Polres KSB,Tetap Semangat Mendistribusikan Air Bersih


 Sosok Polisi Semangat Membantu Masyarakat

Hujan sudah mulai turun di beberapa wilayah Kabupaten Sumbawa Barat Kepolisian Resor Sumbawa Barat Tidak Menghentikan pendistribusian air bersih dalam melayani masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih di sejumlah wilayah di Kabupaten Sumbawa Barat. Kamis (13/11/2019)

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar Mengatakan pihaknya tetap rutin mendistribusikan air bersih Kepada Masyarakat karena air bersih merupakan kebutuhan pokok di masyarakat.

"Anggota Sat Sabhara Polres Sumbawa Barat mendistribusikan air bersih di Desa Sagena kecamatan seteluk dan kecamatan Taliwang dengan menggunakan mobil tangki Polres Sumbawa Barat yang berkapasitas 5000 liter air bersih."ujarnya

Mayadi menjelaskan, Pendistribusian Air Bersih dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Sumbawa Barat IPTU Arman Wijaya beserta Aipda Teguh Sunaryo. Brigadir Abdullah,SH.Bripda Rusmantina.

Ia menambahkan, Saat membagikan air bersih masyarakat sangat antusias dan memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih sebanyak banyaknya Kepada Kapolres Sumbawa Barat beserta jajarannya yang selalu peduli terhadap masyarakat.

"Apa yang di lakukan oleh aparat kepolisian ini semoga menjadi ladang amal kebaikan dan semoga polri dihati masyarakat Sumbawa Barat Semakin dicintai dan dipercaya."ujarnya

Dalam kegiatan ini sebagai tindak lanjut program Promoter Kapolri nomor 11 tentang melanjutkan Quick Wins Polri giat 6 Polisi sebagai Penegak Revulusi Mental dan Tertib Sosial di Ruang Publik.(***)


 

0 komentar:

Posting Komentar