Polres KSB,Tim Bid Dokkes Polda NTB Lakukan Deteksi Tes Urine Penyalahgunaan Narkoba


Polres KSB,Tim Bid Dokkes Polda NTB Lakukan Deteksi Tes Urine Penyalahgunaan Narkoba


SUMBAWA BARAT,journal NTB.com
Kepolisian Resor Sumbawa Barat melakukan peningkatan kualitas dan kinerja kepolisian dalam melayani, melindungi, pengayom masyarakat. Polres KSB melaksanakan pemeriksaan urine oleh Tim Bid Dokkes Polda NTB bersama Urusan Kesehatan Bag Sumda dalam rangka deteksi dini narkoba di internal Anggota Polres Sumbawa Barat.Bertempat di Aula Endra Darmalaksana Mapolres Sumbawa Barat.Selasa (12/11/2019).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH Melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar mengatakan pemeriksaan tes urine di pimpin langsung Oleh IPTU D.Sahabudin dan Tim Bid Dokkes Polda NTB guna mendeteksi penyalagunakan narkoba dilingkup Polres Sumbawa Barat Dan Polsek Seteluk.

Tim Bid Dokkes Polda NTB mengatakan pemeriksaan tes urine dilaksanakan di Polres Sumbawa Barat dan Polsek Seteluk atas perintah langsung dari Kapolda NTB sabagai deteksi dini narkoba di instansi kepolisian khususnya Polres Sumbawa Barat.

"Persilahkan kepada personil untuk melakukan registrasi dan mengambil wadah urine untuk kami lakukan pemeriksaan urine metode Rapid Test Panel dengan 6 Parameter (Cocain, Amphetamin,  Methampetamin,  THC,  morphin dan  Benzodiazepin) dan selanjutnya kami akan bergeser ke Polsek Seteluk "Ujarnya 

Kapolsek Seteluk IPTU Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil anggota polsek seteluk telah hadir dalam pemeriksaaan tes urine yang dilaksanakan oleh Tim Bid Dokkes Polda NTB.Semoga dalam pemeriksaan tes urine tidak ada personil yang positif penyalahgunaan narkoba.

"Apabila ada personil yang sedang dalam penyembuhan agar mengkoordinasikan dengan tim terkait obat yang diminum."jelasnya

Personel yang terdaftar mengikuti test sebanyak 191 personil Polres Sumbawa Barat dengan didampingi pengawas propam.Sementara dipolsek seteluk diikuti sebanyak 34 personil.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar