Tingkatkan Sinergitas Antar Instansi, Kodim dan Pemda Loteng Olahraga Bersama

Lombok Tengah -(Journalntb.com)- Banyak cara untuk menjaga dan meningkatkan hubungan silaturrahmi antar sesama baik secara perorangan maupun kelembagaan seperti yang dilakukan Kodim 1620/Loteng dan Pemerintah Daerah Lombok Tengah.

Kedua institusi tersebut menggelar olahraga bersama di Alun-Alun Tastura Praya Kabupaten Loteng yang dihadiri Komandan Kodim 1620/Loteng Letnan Kolonel Czi Prastiwanto, SE. M.I.Pol., dan Bupati Lombok Tengah H. Suhaili FT. bersama jajaran kedua institusi.

Pada pelaksanaan apel pagi, Bupati Loteng menyampaikan tentang komitmennya sebagai pelayan publik yang baik karena semua kebutuhan sudah diberikan oleh negara.

Menurutnya, Loteng kedepan akan mendapat tantangan yang lebih besar lagi dan semoga semua bisa segera diselesaikan dengan baik.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan dalam rangka HUT Provinsi NTB tahun 2019, pihaknya mengajak untuk turun ke desa selama 1 bulan membersihkan saluran drainase warga sehingga pada musim hujan tidak terjadi banjir.

Terpisah, Dandim Loteng memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan olahraga yang dihadiri seluruh anggota bersama ASN Pemda Loteng.

"Ini sebagai wujud sinergitas TNI dengan Pemda yang saling mendukung setiap event baik kecil maupun besar," ujarnya.

Hal itu dilakukan, lanjut Dandim, untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan antar instansi sehingga setiap permasalahan yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Tengah bisa diselesaikan secara cepat, tepat dan maksimal.

Dandim berharap sinergitas yang sudah terjalin dengan baik tersebut terus berkesinambungan hingga ditingkat desa antara TNI, Polri, Pemda dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah sehingga program pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat berjalan sesuai harapan.(**)

0 komentar:

Posting Komentar