Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang Merusakan Beberapa Rumah Warga

Sumbawa Barat,journalntb.com
Musim pancaroba biasa ditandai dengan frekuensi tinggi badai,hujan yang sangat deras disertai guruh,serta angin yang bertiup kencang.Sekitar pukul 16.00 wita telah terjadi beberapa rumah rusak di  terjang angin kencang di sertai hujan deras di beberapa wilayah kecamatan di wilayah kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH.melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar mengatakan ada beberapa rumah yang rusak seperti di alami Bapak mustawa Rt.02 Rw. 02 Lingkungan. Bugis A Kecamatan Taliwang dan Bapak mundarja RT.10 RW. 03. Dusun Tegaran. Desa Mura kecamatan Brang Ene Sumbawa Barat. 

"Bhabinkamtibmas di tempat kejadian perkara (TKP) diharapkan mengecek rumah terdampak angin kencang dan memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan agar berkordinasi dengan pemerintah desa setempat "Ujarnya

Hal ini Bhabinkamtibmas yang terlibat mengecek di tempat kejadian perkara (TKP) adalah Brigadir Andy Ma'sum kamil Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis dan sedangkan Bripka Kurniawan Bhabinkamtibmas Desa Mura.Dalam wilayah hukum Polsek Taliwang.

Rumah bapak abdul aziz temboknya runtuh menimpah bengkel las milik bapak mastawa yang mana kondisi Sebelumnya rumah bapak Abdul aziz miring akibat gempa 2018 lalu. Sedangkan atap rumah bapak mundarja terbalik ke belakang rumah yang mana rumah tersebut belum ditempati sementara pemilik rumah masih tinggal di rumah orang tuanya, akibat kejadian tersebut mengalami kerugian material.(Rozak)



 



0 komentar:

Posting Komentar