Bus Rombongan Tertimpa Pohon Hingga Ringsek

Journal NTB – Bus pengantar rombongan keluarga wisuda mahasiswa Universitas Gunung Rinjani ( UGR ) tertimpa pohon di Jalan Cilinaya, Cakranegara, Mataram, Sabtu, 28 Desember 2019. Bus ringsek di bagian tengah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Kendaraan sedang terparkir dalam keadaan kosong," kata Kapolsek Cakranegara AKP Zaky Maghfur, seperti diberitakan, SUARANTB.com, Sabtu, 28 Desember 2019.

AKP Zaky mengatakan, Bus tersebut mengantarkan rombongan keluarga dari Lombok Timur. Keluarga tersebut tiba pukul 09.30 Wita. Kemudian menuju Hotel Lombok Raya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Sekitar lima menit kemudian rombongan penumpang meninggalkan tempat parkir, pohon Albasia tumbang menimpa badan bus yang dikemudikan M. Zakaria (46) ini. Akibatnya, bodi bus bagian tengah ringsek. Kaca depan bus bernomor polisi DR 7903 KA ini juga pecah."Tidak ada korban jiwa," kata Zaky.

Pohon tumbang tersebut sudah dievakuasi aparat kepolisian, TNI, dan Dinas Pertamanan Kota Mataram. 

Dihimbau kepada semua masyarkat agar tetap waspada dan berhati hati pada musim oanca roba seperti ini,ditambah lagi korban Sambaran petir semakin meningkat agar masyarakat sedikit berhati hati dan kurangi beraktifitas saat hujan dan petir,


0 komentar:

Posting Komentar