Kapolda NTB Pengecekan Pospam Dan Posyan Ops Lilin Gatarin 2019

Lombok Barat,journalntb.com-
Pada hari senin tanggal 30 Desember 2019  Kapolda NTB beserta PJU Polda NTB melakukan Pengecekan Pos YAN Ops Lilin Gatarin 2019,  di pelabuhan penyebrangan lembar  Lombok Barat.
               
Turut hadir mendampingi pada pengecekan Posyan Ops Lilin Gatari 2019 Karo Ops Polda NTB, Dirlantas Polda NTB, Dir Samapta Polda NTB, Dir Polair, Dansat Brimob Polda NTB, Kapolres Lombok Barat, GM Palindo, GM ASDP, KSOP Hubungan Lembar



Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.ik.,M.Si.Dalam siaran pers mengatakan dalam kegiatan tersebut Kapolda NTB  Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, MM. menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Anggota TNI-Polri yang melaksanakan PAM Ops Natal & Tahun Baru 2020.

"menekankan kepada personil yang melaksanakan tugas di PosYan Operasi Lilin Gatarin 2019 agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan Pos Yan, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, jamin penumpang agar rasa aman, tingkatkan kesiapsiagaan kewaspadaan dan Pam internal anggota serta laksanakan patroli sekitar daerah pelabuhan."Jelasnya


Pengecekan Pos Yan oleh Kapolda NTB adalah untuk memastikan bahwa aparat yang terlibat dalam Operasi Lilin Gatarin 2019, yang terdiri dari berbagai unsur semuanya siap untuk melayani masyarakat baik yang merayakan Hari Natal maupun tahun barun 2020 yang menggunakan penyeberangan pelabuhan lembar untuk bepergian.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar