Polres KSB Menggelar Anev Dalam Meningkatkan Kinerja Kepolisian


Guna meningkatkan kinerja kepolisian AKBP Mustofa Sik,MH.Selaku Kapolres Sumbawa Barat memaparkan tentang analisa dan evaluasi (Anev) bulan desember 2019  gangguan kamtibmas bulan oktober dan november 2019  bertempat di Aula Endra Darmalaksana Mapolres Sumbawa Barat.Pada senin (02 /12/2019).

Analisa dan evaluasi guna mengkoreksi kegiatan yang sudah dilaksanakan untuk keberhasilan tugas berikutnya sebagai pelayan masyarakat,serta menyukseskan program pimpinan tingkat atas.Kegiatan anev mingguan ini penting untuk evaluasi tugas Polres KSB sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang baik. Terlebih lagi saat ini sedang dalam masa kampanye Cabup dan Cawabup,anggota diarahkan untuk menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik,MH,memberikan pengarahan kepada anggotanya terutama Bhabinkamtibmas agar lebih meningkatkan jalinan hubungan dengan masyarakat sekaligus aktif memberikan himbauan Kamtibmas.

"Kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas agar lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat. Dengan jalinan yang erat antara Polri dan masyarakat maka kita akan lebih mudah dalam menyampaikan himbauan maupun pesan-pesan Kamtibmas, seperti Satgas Saber Pungli, Stop Narkoba dan lain-lain serta laporkan kepada pimpinan apabila dalam pelaksanaan tugas menemui kendala, "katanya

Beliau mengucapkan,terima kasih dalam pelaksanaan pilkades serentak sebanyak 23 desa berjalan dengan aman dan lancar.Dalam tahapan pelaksanaan pilkada telah dilaksanakan Lounching oleh KPUD.Mari kita fokus pelaksanaan Pilkada 2020 yang mana baru satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mendaftarkan diri yaitu Dr.Ir.H.W Musyafirin MM. dan Fud Syaifuddin.ST. 

"Terkait adanya kasus yang menonjol di Kecamatan Seteluk yaitu Curas yang mana telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku curas. Dan terkait dengan penanganan perkara diharapkan dapat ditangani dengan baik dan cek betul Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP).Kemudian terkait dengan pencurian dana gempa di kecamatan Brang Rea telah ditangani oleh Polsek Brang Rea."Jelasnya

Selain itu Kapolres KSB berpesan agar anggota bisa menyiapkan baik fisik maupun mental dalam menjalankan tugas menginggat banyaknya penggelaran operasi Kepolisian dalam hal Cipta Kondisi situasi wilayah hukum Polres agar tetap Kondusif,dan dalam menindak pelanggaran lalin agar mengedepankan Senyum Sapa Salam (3S). Setiap anggota tidak terlibat dengan Narkoba. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH. Kabag ops Kompol Edy Susanto S.sos, para Kapolsek, dan Kanit jajaran Polres Sumbawa Barat. (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar