Polres KSB Tidak Henti Hentinya Mendistribusikan Air Bersih Kepada Warga


Sumbawa Barat, journalntb.com
Dalam musim kemarau panjang di beberapa wilayah Kabupaten Sumbawa Barat mengalami kekurangan air bersih berkepanjangan seperti yang dialami dua kecamatan Taliwang dan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat.pada Senin 02 Desember 2019.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar menuturkan bahwa pendistribusian air bersih yang dilakukan Polres KSB , ini merupan kegiatan rutin selama beberapa bulan mulai dari bulan mei hingga desember 2019 mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih.

"Polres Sumbawa Barat melaksanakan tugasnya selain Kamtibmas juga kemanusian melalui bakti sosial membagikan air bersih kepada warga, dalam hal ini Polres Sumbawa Barat membagikan air bersih menggunakan mobil tangki milik Polres KSB yang berkapasitas 5000 liter,"ujarnya

Ia menjelaskan, wilayah yang mengalami kekurangan air bersih Rt.03,04 Rw 05 Dusun jorok tiram 2 Desa Batu putih Kecamatan Taliwang KSB.dan Rt.07,08 Dusun aiaji, Desa Tuananga,Kecamatan Poto tano KSB.

Lanjut, Polres KSB melakukan baksos ke dua kecamatan melalui anggota Sat Sabhara Polres Sumbawa Barat yaitu AipdaTeguh Sunaryo dan Bripda Lalu Anja. Selama membagikan air bersih anggota polres KSB di sambut warga dengan senang hati dan sangat antusias sekali hingga berbondong-bondong membawa bak dan timbah untuk diisikan air bersih.

Kegiatan ini merupakan sebagai tindak lanjut dukung Promoter Program 11 tentang Melanjutkan Quick Wins Polri giat 6 Polisi sebagai Penggerak Revolusi Mental dan tertib Sosial di ruang Publik.(rr)

0 komentar:

Posting Komentar