Sat Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor KSB Persiapan Anggota Dan Kelengkapan Menghadapi Malam Tahun Baru 2020

Jelang pergantian tahun 2019 Satuan Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Sumbawa Barat menggelar Apel Aman Nusa II Persiapan untuk antisipasi malam tahun baru 2020 di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.Bertempat dilapangan Mako Brimob Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat.pada selasa (31/12/2019).

Apel persiapan pengamanan pergantian tahun 2019 dipimpin langsung oleh komandan Kompi (Danki) Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Sumbawa Barat IPTU Sulaiman H.Husen.Mengatakan kami melakukan pengecekkan persiapan anggota dan kelengkapan lainnya guna mengantisipasi malam pergantian tahun.


"Tugas sebagai Polri/Brimob selain melakukan Kamtibmas juga kemanusian untuk membantu masyarakat agar masyarakat merasa aman, nyaman serta damai dalam merayakan malam tahun baru 2020."Jelasnya

Ia menambahkan,memberikan himbauan terhadap masyarakat agar tidak melakukan kebut-kebutan menggunakan motor, minuman beralkohol dan narkoba, membunyikan petasan yang bisa mengganggu ketertiban umum. 

"Diharapkan malam tahun baru ini bisa digunakan dengan kegiatan yang positif seperti berdzikir dan doa bersama atau berkumpul bersama keluarga."tutupnya

0 komentar:

Posting Komentar