KABID PARIWISATA HGM, BPPD LOTENG DAN DINAS PARWISATA DINILAI KURANG TELITI

Journal NTB PRAYA, Di temui di ruang kerja kepala bidang, di sekertariat Himpunan Generasi Muda LOTENG pada rabu,15/1/2020. Kepala bidang Pariwisata, Deni Kunia Alfayet menguraikan tentang kondisi pariwisata berdasarkan temuan dan hasil penilitiannya.
berdasarkan pada temuan dan penelitian yang di lakukan, Deny menilai, potensi pariwisata lombok tengah sangat banyak, namun masih blum terekspos dan di kelola dengan baik olek Pemerintah Daerah atau Dinas Pariwisata dan Badan Promosi Pariwisata Daerah yang lebih bertanggung jawab atas itu.
"saya menilai,Lombok tengan memiliki banyak sekali potensi wisata, namun masih blum terjamahi karena kurang terekspos dan tertata dengan baik, dan ini menjadi catatan pnting buat BPPD," terang Deny saat di temui wartawan.
Deni juga meminta Dinas pariwisata dan BPPD Lombok Tengah, agar lebih teliti dalam melihat potensi wisata di lombok tengah serta mengelolanya dengan baik dan epektif.
"Berdasarkan Peraturan Bupati no.72 Th 2016, Bab 3 ,paragraf 5, pasal 19, tentang bidang promosi dan pmasaran pariwisata, maka BPPD, harus lebih teliti melihat potensi wisata serta mengeloka wisata dengan baik dan epektif," jelas Deny.
Deny berharap Dinas Pariwisata dan BPPD, dapat memberikan prestasi terbaik di bidang pariwisata, mengingat di tahun 2021 mendatang, Lombok Tengah menjadi tuan rumah motor GP, sehingga destinasi wisata akan ramai dengan wisatwan yang datang menonton,dan itu menjadi alasan kita untuk mengelola destinasi wisata dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar