Kapolres KSB Menyampaiakan Comenderwish Polda NTB.

SUMBAWA BARAT.journalntb.com-
Polres Sumbawa Barat sekitar pukul 11.00 wita melakukan rapat internal penyampaiaan comenderwish Kapolda NTB Oleh Kapolres Sumbawa Barat bertempat di Aula Endra Darmalaksana Mapolres Sumbawa Barat. Kamis 16/01/2020.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa,Sik.MH.Melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar dalam siaran pers mengatakan kegiatan ini dihadiri Pejabat Utama Polres Sumbawa Barat, Kapolsek jajaran Polres dan anggota.

Kapolres Sumbawa Barat menyampikan 
masing-masing bagian satuan silahkan diambil mana saja yang menjadi atensi dan kebijakan dimasing-masing bagian satuannya sesuai dengan pejabaran comenderwish.

Ia menambahkan, persiapan untuk wilayah kecamatan maluk terkait land clering dan pemagaran lahan untuk smelter dan bersinergi dengan TNI serta masyarakat untuk mendukung kawasan industri tersebut dan terkait rehabrekon pasca gempa agar selalu kita monitor bersama.

"Terkait politik agar selalu bersama-sama kita monitor dikarenakan didaerah kita akan melaksanakan Pilkada dan masing-masing Kapolsek agar melaksanakan sambang ke tokoh-tokoh agama , masyarakat dan politik. Mari sama-sama kita jaga kerukunan beragama karena diwilayah KSB mayoritas muslim."ujarnya.

Ia menegaskan untuk bendungan tiu suntuk sudah dilelang baik pengerjaan maupun landclearingnya serta adanya pembangunan saluran irigasi bintang bano sudah mulai dikerjakan dan mari kita monitor bersama-sama.

"Terkait masalah pupuk di wilayah KSB agar kasat intelkam dan kanit tipiter monitor terkait perkembangan serta dalami lagi terkait rekomendasi dari dinas pertanian untuk distributor baru yang mengambil jatah yang lama sehingga adanya kelangkaan pupuk."jelasnya

Kapolres menuturkan,terkaitpemberitaan hoax di KSB telah berkurang dan perlu adanya patroli cyber untuk mengetahui perkembangan di media sosial dan silahkan anggota berteman dengan masyarakat yang aktif di media sosial.

Diminta kepada Sat Reskrim dalam penanganan perkara agar komunikatif dengan pelapor maupun saksi-saksi jangan sampai apa yang terjadi di wilayah hukum Polres Sumbawa dan polres bima terjadi di wilayah kita.

"berkaitan dengan anggota Polres yang terlibat narkoba, kita akan proses sampai dengan selesai.Adapun bencana alam yang terjadi di wilayah KSB agar selaluberkoordinasi dengan pihak pemda dan instansi lainnya baik dari tingkat Polsek maupun Polres serta pastikan peralatan kita bagus dan siap pakai"Pungkasnya (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar