Kunjungan Kapolda NTB Ke Makolanal Mataram Bangun Sinergitas


Mataram.journalntb.com-
Dalam jabatan barunya sebagai Kapolda NTB Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M.Si. Menyambangi  Lanal Mataram sebagai safari silaturahmi yang disambut langsung oleh Danlanal Kolonel laut Dados Raino berserta Staf di ruang perwira Mako Lanal Mataram.Selasa (21/01/2020).

Pada kunjungan silaturahmi tersebut Kapolda NTB didampingi, Irwasda Polda NTB,Dirintelkam , Dirbinmas, Dirpolair, Dansat Brimob dan Kabid Humas.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.ik.M.Si. Dalam Siaran Pers. Menjelaskan dalam kunjungan silaturahmi Kapolda NTB selain memperkenalkan diri sebagai Kapolda Baru Juga membahas sinergitas TNI-Polri khususnya Angkatan Laut yang ada di NTB,  guna bersama-sama membantu pemerintah daerah maupun Pemerintah Pusat dalam melaksanakan  agenda pemerintahan, silaturahmi diakhiri dengan pemberian cendra mata dan foto bersama.

"TNI-Polri merupakan alat keamanan bangsa dan negara untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, baik keamanan udara, darat dan laut," Jelasnya

Seusai dari Lanal Mataram Kapolda  NTB dan rombongan menuju kantor Kabinda Yang disambut oleh Kabinda NTB,  Ir Wahyudi Adisiswanto M.Si beserta staf.
Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolda baru,  Juga untuk meningkatkan kerjasama dan sinergitas. Selanjutnya acara kunjungan diakhiri juga dengan pemberian cindra mata serta foto bersama.(shn)

0 komentar:

Posting Komentar