Jurnalis Online Indonesia KSB Silaturahmi Bersama Dandim 1628/KSB.

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Pengurus Join (jurnalis Online Indonesia) sekitar pukul 15.15 wita melakukan silaturahmi bersama dandim1628/KSB bertempat di Makodim 1628 Sumbawa Barat jalan labuhan balat No.03 Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.jumat(28/2/2020).

Dalam kedatangan pengurus Join KSB di Makodim 1628 disambut langsung oleh Dandim 1628/KSB Letkol Czi Eddy Oswaronto,S.T. Mengatakan terima kasih dan apresiasi kehadiran awak media untuk bersilaturahmi dengan kami.

"kita sama sama di sini untuk membangun KSB dan kami dengan Polres Sumbawa Barat akan tetap bersinegi untuk menciptakan situasi KSB yang aman dan tentram.kepada rekan rekan awak media untuk menciptakan situasi yang kondusif di KSB ini"Harapannya

Ia menambahkan,Kami berusaha semua awak media yang ada di Sumbawa Barat untuk tetap berkomunikasi, supaya kondisi KSB ini tetap aman, nyaman dan kondusif. Karena sebagai awak media  adalah sebagai filter, kontrol untuk memonitor seluruh kegiatan yang ada di KSB dan yang akan memberikan informasi supaya kita tau semua aktifitas yang ada di Sumbawa Barat.

"Sebagai wartawan mengedepankan independen dan Kode Etik jurnalis jaga netralitas,apalagi mendekati Pilkada nantinya"tegasnya

Ketua DPW Join (Jurnalis Online Indonesia) Sumbawa Barat Indra Irawan LM. S.Kom. Mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1628 KSB menerima kehadiran kami,bahwa kedatangan kami bersilaturahmi dan bersinergi dengan TNI dan Polri karena Join ini adalah sebagai profesi teman teman awak media.

"Kami dari join  sesuai tuntutan kedepan untuk menuju ke dewan pers, di Sumbawa Barat  sudah mulai keluar SK, dan saya mohon kepada komandan untuk mendukung memberantas berita Hoax,dan kami meminta kepada TNI untuk memberikan pelatihan wesbang kepada rekan Join untuk mengetahui bagaimana cara untuk mempertahankan NKRI"ujarnya

Organisasi jurnalis Online Indonesia Sumbawa Barat akan selalu mendukung TNI dan Polri untuk mendukung tugas negara.Kedepankan independen, Kode Etik jurnalis dan tidak berpolitik praktis harus mementingkan tugas negara.(Rozak) 


0 komentar:

Posting Komentar