Kabid Humas Polda NTB Cek Kelokasi Bencana Banjir Bandang di Obel Obel Sambelia

Lotim.journalntb.com-
Tim satgas bencana Polda NTB melaksanakan misi kemanusiaan di lokasi terjadinya bencana banjir bandang di dusun melempo desa obel obel, kecamatan Sambelia Lotim, Senin (24/2/2020).

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K., M.Si.didampingi oleh Danyon Kompi B Sat Brimob Polda NTB Kompol Syaeful Bahri serta aparatur desa setempat mengecek lokasi terjadinya bencana banjir bandang serta melihat dampak kerusakan yang ditimbulkan.

Ia mengatakan, Kedatangan Tim satgas bencana Polda NTB memberikan fasilitas kesehatan dilokasi pengungsian oleh tim dari Bid Dokkes Polda NTB, melaksanakan penjagaan dan pembersihan puing puing bebatuan bekas banjir bandang oleh satuan Brimob Polda NTB dan menyiapkan tenda-tenda pengungsian.

"Kami melayani masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang dan kami bersama pak RT, Untuk saat ini masyarakat membutuhkan makan, air bersih dan istirahat"ujarnya

Selain itu juga,mendatangkan mobil water tritmen untuk penyulingan air bersih dan mobil dapur umum yang disiapkan Sat Brimob Polda NTB. Dan sampai dengan saat ini masyarakat yang terdampak banjir bandang masih tinggal di tenda2 pengungsian.(shn)




0 komentar:

Posting Komentar