Kajari KSB Menggelar Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat melakukan Pencanangan Zona Integritas ( ZI ), menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ), dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), bertempat di halaman kantor Kejari Sumbawa Barat.Rabu (26/2/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati KSB, Ketua DPRD KSB, Wakil Ketua DPRD KSB I,II, Kapolres KSB, Kasdim 1628 /KSB, Kepala Pengadilan Sumbawa, Kepala BNNK KSB, SKPD,Dirut RS Asy Syifa, Perwakilan Bank BNI, BRI.

Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat Nusirwan Sahrul SH.MH.Selaku inspektur upacara pencanangan Zona Integritas (ZI),WBK dan WBBM) memberikan amanat,sejalan dengan agenda reformasi dan birokrasi Nasional dalam rangka membangun transparansi dan akuntabilitas kinerja pemerintah, kejaksaan RI sebagai lembaga negara.

Ia menambahkan, Reformasi Birokrasi kejaksaan bukan merupakan hal yang baru, jauh sebelum panduan reformasi birokrasi dirampungkan kejasaan telah mencanangkan progran pembaruan.

" Semua pegawai dan karyawan Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat peduli dengan program pembangunan Zona Integritas, WBK dan WBBM tanpa kepedulian akan sulit untuk diwujudkan "Harapannya

Sambutan Sumbawa Barat Dr.Ir.H
W Musyafirin MM.Mengatakan pencanangan Zona Integritas ( ZI ) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) harus kita laksanakan dengan baik dan tulus sehingga program tersebut bisa berjalan dengan baik.

"Selamat kepada Kepala Kejari Negeri Sumbawa Barat bisa menempati kantor yang baru, yang paling megah di NTB.
Semoga dengan niat yang tulus Kabupaten Sumbawa Barat sebagai percontohan Kabupaten yang bebas dari Korupsi."Ujar Bupati KSB(Rozak)




0 komentar:

Posting Komentar