Kapolres KSB Menjalin Silaturahmi Bersama Awak Media Online dan Cetak

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Polres Sumbawa Barat menjalin pertemuan silaturahmi bersama rekan media online dan cetak Se-kabupaten bertempat di ruang Vicon Polres Sumbawa Barat, Rabu (26/2/2020).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Sumbawa Barat, Waka polres, Kabag Ops , Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intel, Kasat Binmas dan Pejabat Utama Polres Sumbawa Barat Serta para media online dan cetak Se Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Sutiyono S.ik.MH.Mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada rekan rekan media online dan cetak di kabupaten Sumbawa Barat, Sebenarnya sudah lama ingin bertatap muka bersama rekan Media namun kemarin lagi ada kegiatan di Polda NTB.

"Kegiatan kedepan mendekati Pilkada 2020 kita bisa memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat agar tidak menyesatkan, kita bersinergi dengan baik bersama media,sama sama memerangi hoax. dan apabila ada berita mohon di kordinasikan dengan Humas Polres" Harapannya

Selain itu juga, saya ingin kedepan nya tentunya kita membangun sinergitas dalam hal yang baik kalau  bisa kita melaksanakan coppy morning untuk shering  perkembangan yang ada di wilayah sumbawa Barat.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar