Karo SDM Polda NTB Melakukan Pendampingan Psikologi Terhadap Anak Anak Korban Banjir Bandang Sambelia

Pasca terjadinya banjir Bandang di Dusun Malempo,Desa Obel-obel Kec.Sambelia Kab.Lotim Pada hari Selasa tanggal 25 Februari 2020 telah dilaksanakan Kegiatan Pendampingan Psikologi terhadap Anak- Anak dan Penyerahan Bantuan dari Karo SDM Polda NTB di Lokasi Bencana Banjir di Dusun Malempo Desa Obel Obel Kec Sambelia Kab Lombok Timur.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K, M.Si. Dalam pers release menerangkan kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun Malempo Desa obel - obel Kec. Sambelia Kabupaten Lombok Timur yang merupakan lokasi terjadinya banjir bandang.

Adapun personil yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut sejumlah 12 orang yang dipimpin oleh Ipda Rachmat Ratri A, S.Psi, dengan anggota Aipda Andri Panduwinata, Bripka Alit, Bripka Hangga Purnama, Brigadir Ramdan dan 6 Anggota Polwan dari Polres Lombok Timur.

Tim Biro SDM Polda NTB melaksanakan Play Therapy kepada anak - anak dan penyerahan bantuan dari Karo SDM Polda NTB.Kombes Pol Ucu Kuspriyadi, SIK, MH, M.Si  berupa:Sembako,air mineral,mie instan,buku dan alat-alat tulis serta snack anak-anak kepada Perwakilan Warga Ds Malempo.(**)

0 komentar:

Posting Komentar