KTI: Rapatkan Barisan Dalam Temu Karya " "Pemuda dalam Transisi Kepemimpinan yang Idealis dan Visioner "

Loteng-(Journalntb.com)-Ketua Karang Taruna Kabupaten Lombok Tengah, Samsul Arizal mengajak Taruna/ni supaya bangga ber Karang Taruna, hal tersebut disampaikannya dalam acara temu karya yang mengangkat tema "Pemuda dalam transisi kepemimpinan yang idealis dan  visioner " Minggu, (02/01).

Sekretaris Desa (Sekdes) Marong dalam sambutannya menegaskan  bahwa smua unsur karang  taruna tunjung tilah diminta untuk memetakan potensi desa yang  akan dikelola pemuda  dalam menunjang pariwasata loteng.

Sementara ketua karang taruna kecamatan L Muammar Mutraji yang juga hadir dalam acara tersebut menyampaikan pesan untuk menjadikan temu karya untuk melahirkann estafet kepemimpinan  yang kreatif  inovatif untuk di implementasikan dalam proker tanpa harus keluar dari tupoksi sebagai organisasi sosial.

Sedangkan  ketua karang taruna kabupaten ( Samsul arizal ) dalam sambutan tunggal dan sekaligus membuka temu karya dengan memberikan  pesan mengatakan bahwa jangan pernah malu ber karang taruna kita semua harus pede  ,karena karang taruna  besar  tinggal bagaimana kita berkoordinasi dan berkolaborasi dalam membangun pemuda pemudi di lombok tengah ini.

Selain itu, Samsul juga memotivasi semangat rekan-rekan karang taruna tunjung tilah " Kita akan muda semuda harapan kita selama harapan, keyakina dan optimisme masih ada di dalam dada, maka kita semua akan selamanya muda jangan mau menjadi pemuda yang pengecut" katanya.

" Hidup cuma sekali mari hidup yang berarti akan ada yang berubah begitu juga ada yg akan bertahan tapi satu yang pasti harapan keyakinan, cita cita harus kita perjuangkan" tambahnya.

Kepada ketua terpilih ( Ari Sabarudin), Samsul berharap bisa membawa Karang Taruna  Tunjung Tilah lebih baik.(**)

0 komentar:

Posting Komentar