Partai Demokrat Makin Jelas Usung Kadernya


PRAYA. JOURNAL NTB.
Partai Demokrat NTB mastikan Sudah pasti mengusung kadernya sendiri. Pasalnya PD di DPC tidak membuka pendaftaran pada pilkada bagi calon lainnya. Ketua DPD PD NTB TGH. Mahally Fikri mengungkapkan,  hasil survei yang dilakukan oleh Roda Tiga Konsultan (RTK) terhadap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lombok Tengah, Ahmad Ziadi (AHZ) yang akan maju sebagai Calon Bupati Lombok Tengah pada Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020, bahkan Nama AHZ telah mendapat Restu dari semua Pengurus PD baik ditingkat DPC dan PAC.  DPP Partai Demokrat
Hasil Survei RTK, Tgh Mahally Fikri, sebagi ketua DPD  sudah puas dengan hasil Survei partai Demokrat," hasil Survei AHZ sangat baik, dan tentu aroma kemenangan sudah kita bisa rasakan. DPP PD juga sudah mengantongi hasil Survei  Ahmad Ziadi." Jelas  TGH. Mahally Fikri kepada journal NTB. Minggu siang, (23/02/2020). 

Ketua DPC Demokrat Ahmad Ziadi  menegaskan, Partai Demokrat tidak akan pernah mengeluarkan Rekomendasi Double dalam setiap pelaksanakan Pilkada dan tidak akan membuka pedaftaran Calon Bupati maupun Wakil Bupati jika ada dari Kader Demokrat yang akan maju dalam Pilkada serentak,' Demokrat tidak akan pernah mengeluarkan Double Rekomendasi, karena rekomendasi yang dikeluarkan untuk mendaftar dimasukkan kedalam Silon KPU, sehingga tidak mungkin Demokrat mengeluarkan Rekomendasi Double. Dan Demokrat mengetumakan Kader dan dari sekian Kader di Lombok Tengah." Tegas AHZ.  Selanjutnya, kata ketua DPD, Survei yang memenuhi, sudah ada kader PD  yakni AHZ yang maju tidak usah lagi membuka Pendaftaran." Tegas  Mahally Fikri.  Untuk Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi AHZ pada Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020, sepenuhnya ditentukan kepada AHZ," untuk menentukan siapa calon wakil bupatinya pada Pilkada Loteng mendatang kita serahkan sama AHZ." Ujar Mahally Fikri. Juklak-Juknis Partai Demokrat pada Pilkada Serentak Tahun 2020, DPP Partai Demokrat (PD) akan mengeluarkan Rekomendasi kepada AHZ pada Bulan Mei 2020 mendatang." Berbicara Rekomendasi, DPP akan mengeluarkan rekomendasi nanti pada bulan April - Mei mendatang, dan itu kita akan Laksanakan di 7 Kabupaten kota di NTB. Sementara itu DPD Partai Demokrat NTB akan berkolaisi dengan partai Hanura, Nasdem,Golkar,  PPP dalam pilkada Mendatang untuk mengusung AHZ sebagai kandidat calon Bupati LOTENG." Tambah Ketua DPD PD Tgh Muhaly Fikri.  (**)

0 komentar:

Posting Komentar