Penjaringan Balon Kades Pendem ditutup, Berikut Harapan Ketua Panitia

Loteng-(Journalntb.com)-Panitia Pemilihan kepala desa Pendem menutup penjaringan bakal calon kepala desa periode 2020-2026, Rabu, (14/02). Tercatat hingga hari terakhir sedikitnya 6 balon telah melakukan pendaftaran.

Ketua panitia pemilihan kepala desa pendem, H. Agus Suryadin saat dikonfirmasi membeberkan nama-nama balon yang mendaftarkan diri. Hari senin, (12/02) lalu ada tiga orang pendaftar yaitu: 1. Ayunan, 2. Suminggah, SH, 3. Drs  H. Mastur, MM. Sedangkan di hari terakhir, Rabu, (14/02) juga ada 3 orang pendaftar yaitu: Sahrim, SH, Hasan Basri, dan H. Abd Syukur, A. Ma.

Mewakili kepanitiaan, H. Agus berharap agar pelaksanaan pilkades desa pendem berjalan sebagaimana mestinya " Kami berharap pelaksaan Pilkades berlangsung aman, damai, dan sportif" harapnya.

Selain itu, H. Agus secara khusus menghimbau masyarakat agar mempercayakan segala bentuk prosesi pilkades kepada panitia "  Mari percayakan kepada panitia untuk melaksanakan semua tahapan demi tahapan, dan masyarakat secara bersama-sama menjaga kenyamanan, tidak saling mempropokasi, terutama para Bakal calon dan tim sekses"pungkasnya.

"Panitia berusaha semaksimal kemampuan bekerja sesuai dengan tahapan dan perbub yang sudah di undang-undangkan" tambahnya.

Hal serupa juga disampaikan PJS desa pendem, Supardi, pihaknya berharap agar masyarakat mengedepankan asas demokrasi, sebab perbedaan itu suatu kewajaran untuk itu mari kita jadikan perbedaan ini sebagai seni dalam berpolitik.(**)

0 komentar:

Posting Komentar