Polres KSB, Lakukan Comander Wish Kapolres KSB.


Sumbawa Barat.journalntb.com-
Kepolisian Resor Sumbawa Barat sekitar pukul 09.00 wita.Melaksakan kegiatan Comander Wish Kapolres Sumbawa Barat bertempat di aula Endra Darmalaksana Polres Sumbawa Barat. Sabtu 22 Februari 2020.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Sutiyono,S.IK.,MH.Menyampikan saya ingin kita bersinergi dalam menyelesaikan permasalahan di polres Sumbawa Barat.Dan terkait program prioritas Kapolri agar dilaksanakan dengan baik. 

"(1).Reformasi Kultural.(a)Menekan budaya koruptif.(b)Sosok polisi yang humanis.(2)Perbaikan layanan publik.(3) Peningkatan profesionalisme dalam penegakan hukum.(4)Peningkatan stabillitas Kamtibmas.(5) Manajemen media."Jelasnya

Ia mengatakan, dalam pelaksanaan tugas kita harus mengedepankan harkamtibmas.Dan dalam penegakan hukum Sat Reskrim jangan menggunakan paradikma lama gunakan aturan sesuai dengan SOP secara profesional.Apabila ingin berhasil dalam pelaksanaan tugas kepolisian lakukan sinergi dengan seluruh instansi terkait.
Kemudian lakukan pengawasan terhadap jaringan terorisme yang ada di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat. 

"Kita selalu ingatkan kepada pemerintah  daerah terkait untuk penggunaan anggaran agar sesuai dengan aturan,termasuk pengawasan anggaran dana desa. Selanjutnya terkait premanisme dan narkoba agar dilakukan penangkapan apabila berkuasa di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.Terkait bencana alam agar polisi mampu  membantu masyarakat dan harus bersinergi dengan instansi terkait."Ucapnya 

Lanjut Kapolres, untuk tantangan kedepan kita harus solid dalam organisasi, hilangkan ego sektoral, mental dan integritas personil, kompetensi personil,  budaya koruptif serta solidaritas internal. Sebentar lagi Pilkada diharapkan anggota polri jangan ikut dalam politik praktis dan polri harus Netral. 

Selain itu juga rencananya tahun 2024 Kabupaten Sumbawa Barat akan menjadi kawasan industri yang mana saat ini adanya  pembangunan smelter di PT. AMNT,setelah dibangun smelter akan ada turunannya seperti pabrik pupuk dan semen.

"Tingkatkan Harkamtibmas, dengan adanya balapan liar pada malam hari diharapkan anggota melakukan patroli di wilayah KTC untuk menciptakan rasa aman terhadap pengguna jalan lain,dan terciptanya Kamtibmas"Ucapnya 

Selain itu juga, terkait dengan pilkada tahun 2020 diharapkan anggota Intel melakukan deteksi dan lakukan pengamanan tahapan pilkada serta sinergi dengan KPUD dan Bawaslu sehingga pelaksanaan pilkada 2020 berjalan dengan tertib,aman dan lancar. 

Kegiatan Comander Wish Kapolres turut hadir, Kapolres Sumbawa Barat.Waka Polres. Kabag Ops.Kabag Sumda. Kabag Ren. Kasat Intel.Kasat Narkoba. Kasat Sabhara. Kasat Binmas. Kasat Reskrim.Kasubag Log.KBO Intel. KBO Lantas. KBO Binmas. KBO Reskrim. Para Kapolsek.Para perwira dan para Kanit yang menjabat perwira.(Rozak)



0 komentar:

Posting Komentar