Polres KSB,Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat Apresiasi Berantas Narkoba

Narkoba di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat tidak ada habisnya diberantas oleh Kepolisian Resor Sumbawa Barat, sedangkan pemakai narkoba tidak mengenal usia dan jabatan, mulai pelajar hingga ASN di wilayah kabupaten Sumbawa Barat.

Sekitar pukul 21.30 wita Anggota Tim Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat
telah berhasil mengamankan seorang laki-laki karena di duga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis shabu.
Pada Kamis (20/2/2020).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Sutiyono S.ik.M.H.melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar mengatakan Tim Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat melakukan penangkapan berawal dari laporan masyarakat bahwa ada transaksi Narkoba tersebut.

 "Diduga pelaku bernama Indra,23 tahun, beralamat lingkungan sampir kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Diduga pelaku ditangkap di gang serian lingkungan Kemuter telu, kelurahan menala, kecamatan Taliwang "ujarnya

Ia mengatakan penangkapan ini dipimpin oleh kasat Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat lptu Budiman Peranginangin SH, bersama Tim opsnal Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat. Informasi masyarakat akan ada seorang transaksi narkoba menggunakan sepeda motor X Traid Warna Putih.
 
Lanjut, menindaki informasi tersebut Tim Ops Sat Resnarkoba melakukan penghadangan terhadap diduga pelaku di gang serian lingk,Kemuter telu Kelurahan menala.kecamatan Taliwang.Saat dilakukan penangkapan diduga pelaku berusaha kabur kemudian petugas berusaha mengejar pelaku.

Kemudian pelaku membuang sabu tersebut dari atas motor selanjutnya tim opsnal melakukan penyisiran di sekitar TKP dan di temukan 1 buah plastic clip yang diduga berisi sabu setelah di lakukan introgasi pelaku mengakui bahwa barang yang di buang tersebut adalah miliknya dengan di saksikan oleh Warga sekitar An. DEDI dan SU dari hasil penyisiran di TKP di temukan Barang bukti seperti tersebut di atas.

Sebagai barang bukti yang diamankan petugas berupa,1 Poket Shabu.1 buah HP Samsung 6+ warna hitam. 1 Unit Sepeda Motor X Traid Warna Putih.Selanjutnya terduga dan barang bukti dibawa ke Kantor Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar