Polresta Mataram, Seorang Pria Mencurigakan Dihentikan Petugas Ternyata Bawa Narkoba

Mataram.journalntb.com-
Polresta Mataram berhasil mengamankan seorang diduga pelaku memiliki dan menguasai Narkoba jenis shabu di karang bagu, Kelurahan karang taliwang,kota Mataram Sabtu 15/2/2020.

Kapolresta Mataram melalui kasubag Humas Polresta mataram mengatakan diduga pelaku berinisial (IK) 42 tahun,laki laki,berlamat jln, Ranget No.4 Lingk karang kecicang Kel. Cakra selatan Kec. Cakranegara Kota Mataram.

Kasubbag Humas Polresta Mataram menerangkan kronologi kejadian,
Sekitar pukul 03.00 wita ketika anggota dari Sat Sabhara polresta mataram melaksanakan back up untuk giat penangkapan di Lingk. Karang Bagu Kel. Karang Taliwang Kota Mataram, melintaslah seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor dengan gerak gerik yang mencurigakan kemudian atas dasar itulah petugas kemudian memberhentikan dan mengamankan laki-laki tersebut.

Lanjut,kemudian langsung diperiksa oleh petugas tersebut sambil di dampingi oleh kepala lingkungan setempat petugas berhasil mengamankan dan menemukan pada saku kantong celana sebelah kiri 1 (satu) buah bungkus rokok merk Sampurna yang didalamnya terdapat pipa kaca yang masih terdapat padatan yang diduga narkotika jenis shabu   dan adapun ketika dilakukan introgasi di TKP pelaku bernama (IK) yang mana maksud dan tujuan pelaku berada di TKP hendak ingin membeli narkotika jenis shabu.  

"1 (satu) buah bungkus rokok merk "SAMPURNA" yang didalamnya terdapat pipa kaca yang didalamnya terdapat padatan yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat brutto 2,26 gram. 1 (satu) buah celana pendek warna Abu-abu merk " RIPCURL" Ujarnya
Berdasarkan penemuan barang bukti yang patut diduga berhubungan dengan peredaran atau penyalahgunaan Narkotika jenis shabu tersebut selanjutnya sdr (IK) dibawa beserta barang bukti ke kantor Polresta Mataram guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Tersangka di kenakan pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika"Pungkasnya (shn)

0 komentar:

Posting Komentar