Sertijab Kapolres Sumbawa Barat Disambut Dengan Tarian Tedung Kere' Dua Tarian Khas Sumbawa Barat

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Kepolisian Resor Sumbawa Barat melakukan serah terima jabatan Kapolres lama kepada Kapolres baru di Kabupaten Sumbawa Barat di lapangan Mapolres Sumbawa Barat.Jumat 14/2/2020.

Serah terima jabatan (Sertijab) pimpinan Polres Sumbawa Barat  Kapolres lama AKBP Mustofa Sik.MH. Akan menjabat Kapolres lubuk linggau Sumsel kepada Kapolres Baru Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.ik.MH.Sebelumnya menjabat sebagai kapolres lombok utara.

Kedatangan Kapolres Baru Sumbawa Barat AKBP Herman Sutiyono S.ik.MH.Di mapolres Sumbawa Barat di sambut dengan tarian tradisional khas Sumbawa Barat tedung kere dua  sebagai penghormatan kehadiran Kapolres Sumbawa Barat Baru.

AKBP Mustofa Sik.MH.Menyampikan laporan selama menjabat Sebagai Kapolres Sumbawa Barat tapi sebelumnya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Baru Sumbawa Barat AKBP Herman Sutiyono Sik.MH di Mapolres Sumbawa Barat.

"Polres Sumbawa Barat Bersinergi dengan Kompi B Pelopor Brimob Polda NTB di Sumbawa Barat Kepada Danki Brimob Iptu Sulaiman yang selalu membantu membeck up kegiatan Polres Sumbawa Barat dan Brimob juga memiliki program kemanusiaan dan membagikan sembako kepada orang jompo"Ucap AKBP Mustofa Sik MH.

Lanjut Mustofa,Selama ini wilayah Polres Sumbawa Barat Dalam kondusifitas tidak ada Kasus besar seperti pembunuhan akan tetapi kasus seperti pencurian,narkoba dan pencabulan, semuanya bisa kita selesaikan dengan baik.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Sutiyono,S.ik.M.H.Mengucapkan terima kasih kepada AKBP Mustofa S.ik,.M.H, sebagai senior saya dan seluruh jajaran Polres Sumbawa Barat menyambut kedatangan saya dengan baik.

"Terima kasih dan dedikasinya kepada AKBP Mustofa selama menjabat sebagai Kapolres Sumbawa Barat sudah bersinergi dengan TNI dan Pemda dalam membangun keamanan dan ketertiban di masyarakat Sumbawa Barat denagan baik"Tutur AKBP Herman Sutiyono Sik.MH.Selaku Kapolres Sumbawa Barat

Terkait dengan kriminalitas disejumlah wilayah tentunya tetap ada, narkoba juga ada dimana mana bukan hanya di Kabupaten Sumbawa Barat.Tugas kita bersama memberantas narkoba dan mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah kabupaten Sumbawa Barat.

Dilanjutkan penanda tanganan serah terima jabatan di Aula Endra Darmalaksana Mapolres Sumbawa Barat dihadiri wakpolres, Kabag Ops, Kabag Sumda,para kasat dan Kapolsek serta jajaran perwira polres Sumbawa Barat lainnya.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar