Tiga Belas Club Ikuti Kejuaraan Bola Volly HUT Korem 162/WB di Dompu

Dompu -(Journalntb.com)- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Korem 162/WB ke 59 tahun 2020, Kodim 1614/Dompu menggelar kejuaraan bola volly Danrem Cup Tahun 2020 di lapangan Kodim jalan Ahmad Yani Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu, Minggu (16/2).

Pembukaan kejuaraan bola volly mengambil tema "Dengan Dilandasi Profesional Prajurit Korem 162/WB Siap Mewujudkan NTB Gemilang" diikuti 13 club se NTB dibuka Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., yang diwakili Kepala Staf Korem 162/WB Letnan Kolonel Inf Endarwan Yansori didampingi Komandan Kodim 1614/Dompu Letnan Kolonel Inf Ali Cahyono, S.Kom.

Danrem 162/WB dalam sambutannya yang disampaikan Kasrem 162/WB menyampaikan kejuaraan ini selain dalam rangka peringatan HUT Korem 162/WB ke 59, juga sebagai event untuk mengasah kemampuan dan ajang menyalurkan bakat sebagai pemain volly tentunya dengan perjuangan untuk meraih prestasi sebagai juara.

Menurutnya, sang Juara sejati adalah juara yang mengedepankan sportifitas dalam bertanding dan diakui oleh peserta yang lain.

"Bertandinglah secara sportif dengan mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan sehingga semua pihak mengakui bahwa itu yang layak menjadi juara," imbau Kasrem.

Mengakhiri sambutannya, Almunus Akmil 1996 tersebut memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta dan meminta kepada para supporter untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung.

"Kita percayakan kepada penyelenggara untuk mensukseskan jalannya pertandingan dan selamat bertanding," teriak Kasrem penuh semangat.

Kejuaraan yang diikuti 13 club terdiri dari 7 club putra dan 6 club putri tersebut dihadiri Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayah, SH. S.IK., Ketua PBSI Kabupaten Dompu, Kepala Cabang BRI Dompu, para Danramil dan Pasi Kodim, Perwakilan Koni Dompu, para personel Kodim dan pemain serta masyarakat kota Dompu.(**)

0 komentar:

Posting Komentar