Tiga Kandidat incar Rekomendasi di PPP

PRAYA.journalntb.com-
Sebanyak tiga bakal calon bupati, resmi diajukan agar mendapat Rekomendasi  Namanya ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Loteng. Ketiga Nama cabup itu adalah Ahmad Ziadi, H MASRUN SH dan H Humaidi SH.

Rekomendasi ke DPP itu setelah melalui proses di Disk  DPC PPP di kabupaten Loteng NTB. 

Wakil Ketua DPC PPP Pahruddin enggan mengatakan, di internal PPP siapa sosok calon Bupati yg akan diusung oleh PPP," itu semua keputusan DPP pusat terkait siapa pigur yang akan diusung PPP pusat."kilahnya. Hal yang menarik Ketua DPD Partai Golkar  HM Humaidi SH  ikut serta namanya menadapat Rekomendasi PPP padahal sebelumnya Ketua Golkar itu kurang disebut namanya untuk ikut Pilkada Loteng. Sementara dua pendaftar lainnya yakni Ahmad Ziadi dan H MASRUN SH sudah namanya sudah lama disebut maju dalam pilkada Loteng." Kalau kita lihat ketiga calon bupati  itu bisa berpeluang untuk mendapat Rekomendasi PPP pusat namun itu keputusan semua di DPP Pusat, kita melihat aja bulan April mendatang."tukas Pahruddin. Sebelumnya puluhan calon Bupati Loteng mengambil formulir sudah mendaftar," kata Pahruddin. Pahruddin  menambahkan, penjaringan di partainya Melalui proses yang alot, 

Penjaringan di PPP, terbuka bagi figur internal maupun eksternal.

Sekadar diketahui, PPP mengontrol enam kursi di DPRD Kabupaten Lombok Tengah. Enam kursi tersebut ditempati masing masing dapil di Loteng. Bahkan PPP bisa menduduki kursi Wakil Pimpinan di DPRD Loteng."Kami berharap bisa bersama partai Lainnya  pada Pilkada Loteng Mendatang. Semakin banyak partai yang bergabung bersama PPP makin Keren, potensi kemenangan juga InsyaAllah semakin besar," kata Wakil ketua PPP ini dikantor DPRD kemarin. PPP hanya butuh tambahan Empat  kursi, agar bisa mengusung kandidat di Pilkada Kabupaten Lombok Tengah.
Pilkada Loteng  akan digelar pada September 2020 mendatang.(**).

0 komentar:

Posting Komentar