Alasan DPC Hanura Dukungannya Ke Dwi-Nornal

PRAYA. Journal NTB.com- Sekretaris Jenderal Partai Hanura Japun Mariadi SH menjelaskan alasan partainya mendukung Ir H Dwi Sugiyanto-HL Normal Suzana sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dipilkada 2020, termasuk di antaranya pengalaman Birokrasi atupun pengalaman Dwi- Normal didaerah Loteng. "DPC Hanura Loteng mendukung bukan tanpa sebab, karena Dwi - Normal selama mengabdi diloteng  menunjukkan kerja nyata bagi rakyat Loteng. Pengalaman baik dari segi ilmu pemerintahan tidak diragukan, potensi dua figur ini inssa Allah akan membawa loteng sejahtera." kata Mantan Dewan Hanura itu Kamis (5/03/2020).
Ia menambahkan, saat ini utang Pemda dan kabupaten Loteng mengalami devisit Anggaran karena Disedot biaya pilkada hampir 20 milyar lebih, Namun pembangunan kedepan tidak bisa terhenti, utamanya kesejahteraan masyarakat. "Dwi-Nornal pilihan DPC Hanura, kita akan terus mengawalnya karena kerjanya nanti jelas sekali dalam visi dan misinya  yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat, makanya itulah alasan Hanura memilihnya. " Ujarnya.
Japun Mariadi  membandingkan semenjak ia menduduki Jabatan DPRD dengan pemerintahan saat ini sangat beda." Meski dua kursi di DPRD Hanura Pilihannya harus tepat pigur  Utara dan Selatan bersatu, agar pembangunan merata." Tegasnya. DPC Partai Hanura Loteng memang sudah bulat untuk mendukung Dwi - Normal sebab hanya dia pasangan yg sudah lengkap admistrasinya  sesuai AD ART partai dari Tim penjaringan pencalonan (TPP). Dukungan kepada pak Dwi-Nornal sendiri kita akan kirim secepatnya ke DPP." Tambah Japun Mariadi.(TH).

0 komentar:

Posting Komentar