Cegah Penyebaran Virus Corona SDN. Penimpoh Melaksanakan Pembersihan dan Penyemprotan Disinfektan

LOTENG-Menindak lanjuti edaran pemerintah melalui Kepala Dinas dan UPT. Praya Tengah tentang pencegahan penyebaran Covit-19 (Virus Corona), SDN Penimpoh memberlakukan siswa tetap belajar di rumah hingga tenggang waktu yang ditentukan.

Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Penimpoh, H. Mustiadi, S. Pd bersama Dewan Guru menggelar kegiatan pembersihan ruangan dan halaman sekolah dan penyemprotan, Rabu, (18/03).

Dalam keterangan tertulis, H. Mustiadi menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan, bukan disaat ada musibah seperti saat sekarang ini.

"Al-hamdulillah kegiatan seperti ini sudah menjadi tradisi kami, sehingga akhir tahun 2019 seko lah kami dipercaya pihak kecamatan bahkan kabupaten untuk mengiiuti Lomba sekolah sehat" tuturnya kepada journalntb.com.

Selain untuk tujuan kebersihan agenda bersih-bersih oleh H. Mustiadi dimanfaatkan sebagai upaya peningkatan keakraban dengan semua dewan guru dan staf di sekolah yang dipimpinnya.

Kegiatan bersih-bersih tahun ini, H Mustiadi mengaku sebagai eksekutor penyemprotan seluruh ruangan dan halaman yang harus disemprot.

"Untuk penyemprotannya Tiang (saya) sendiri selaku kepala sekolah yang nyemprot ruangan kelas,Uks, Gudang, Perpustakaan, Ruang kepsek, Wc, dan halaman dll" bebernya.(**)

0 komentar:

Posting Komentar