Dalam Rangka HKGB ke 40,Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari NTB Anjangsan ke Panti Asuhan dan Panti Jompo

Mataram.journalntb.com-
Dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-40. Ketua Yayasan Kemala Bhayangari NTB Ny Niken Tomsi Tohir bersama pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari NTB, pada hari Jumat tanggal 6 Maret 2020 melaksanakan  Anjangsana ke beberapa Panti Asuhan Disabilitas, Panti Jompo  sebagai rasa kepedulian serta berbagi kepada sesama anak Bangsa, terutama saudara-saudara kita yang mempunyai kebutuhan khusus.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto  S.I.K.,M.Si. Dalam pers rilisnya menerangkan, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari  Daerah NTB Ny. Niken Tomsi Tohir beserta staf mengunjungi anak disabilitas (tuna daksa total/hanya tidur saja)  an. Titin Satiamah yang berumur 23 tahun anak dari bapak Agus Junaidi di Jl. Pahlawan Gg Kartini No. 18 BTN Mapak Indah Sekarbela Mataram.

Selanjutnya Ketua YKB Derah NTB dan staf mengunjungi anak disabilitas (tidak bisa bicara dan berjalan) a.n I Gusti Agung Diah Windari yang berumur 23 tahun di Perumahan Griya Permata Blok C13 Jl. Gajah Mada BTN Permata  Blok G no. 13 Jempong.

"Kunjungan berikutnya  Ketua YKB Daerah NTB melaksanakan Anjangsana ke Panti Sosial Lanjut Usia Mandalika di Jl. Majapahit no.31 Mataram."Ujarnya

Dan yang terakhir Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari NTB Ny Niken Tomsi Tohir beserta staf melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Al-Hidayah Kota Mataram di Batu Ringgit Tanjung Karang Kecamatan Sekarbela Kota Mataram.

Semua kegiatan anjangsana dilaksanakan sebagai  wujud kepedulian moral selaku sesama anak Bangsa untuk berbagi disamping itu  dilaksanakannya anjangsana ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari  (HKGB) Ke - 40.

"Selain mengunjungi dan melihat langsung kondisi para penderita  Ny Niken Tomsi Tohir juga memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh para penderita."Pungkasnya(shn)

0 komentar:

Posting Komentar