DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa Bagikan Bantuan 15.390 Kursi

SUMBAWA BARAT.journalntb.com-

Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST., MM pada Jum'at pagi, (06/3) telah membagikan kursi kepada 57 Desa 7 kelurahan yang ada di kabupaten Sumbawa Barat, Penyerahan itu saat kegiatan reses masa persidangan II Tahun 2019-2020.

Anggota legislatif RI dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafruddin,ST. Merupakan Anggota Komisi lV DPR RI Bidang Kelautan,Kehutanan,Pertenakan dan Bulog, Sebagai anggota legislatif yang humanis dan mampu menyampaikan aspirasi rakyat Nusa Tenggara Barat.

Saat membagikan kursi di desa lalar liang ia mengatakan,dirinya pada tanggal 1 juli 2010 telah mengantarkan kursi sebanyak 25 kursi di setiap desa se-pulau Sumbawa, Pihaknya melakukan kembali hal yang sama pada tanggal 6 Maret 2020 dengan penambahan kursi sebanyak 30 kursi perdesa.

"Hari ini saya akan membagikan kursi di seluruh Desa dan kelurahan Se pulau Sumbawa sebanyak 513 Nusa Tenggara Barat di 4 kabupaten dan 1 kota menggunakan uang reses pribadi,Mohon Doa dan dukungannya agar Tahun 2024 mendatang kembali melanjutkan sebagai wakil rakyat " Tutur HMS.

Ia menjelaskan, dirinya telah membagikan kursi di sebanyak 15.390 kursi Desa Se pulau Sumbawa dan sudah hanya bisa di kelilingi sebanyak 57 Desa dan 7 kelurahan, Sekarang daerah pemilihan sudah berpisah dulu pulau Lombok dan Sumbawa 10 kursi, "alkhamdulillah saya terpilih" Sekarang hanya 3 kursi se-pulau Sumbawa,dari 513 Desa dan Kelurahan Se pulau Sumbawa,kami mengawali  dari Kabupaten Sumbawa Barat dilanjutkan Kabupaten Sumbawa, Dompu, Kabupaten Bima dan Bima kota ,pihaknya akan menghantarkan semua.

Kepala Desa Lalar Liang Syamsul Hakim S.IP. dalam sambutannya bahwa dirinya pun menerangkan, Perasaannya merasa senang dan kagum , Karena selama ini Desa Lalar liang tidak pernah dikunjungi oleh legislatif baik DPR Provinsi, DPRD dan DPR RI, baru Muhammad Syafrudin yang mengunjungi kami.

"Bahagia bercampur rasa syukur atas bantuan kepada kami saya Ucapakan terima kasih dan apresiasi nya telah berkunjung dan membagikan kursi ke desa Lalar liang, semoga apa yang diperbuat dikabulkan cita citanya "pungkasnya. (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar