DPR RI HMS Membagikan Bibit 5.000 Ikan Nila Kepada Kelompok Tani Kelurahan Sampir KSB.

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST., MM telah membagikan bibit ikan nila kepada kelompok tani dikelurahan sampir yang ada di kabupaten Sumbawa Barat, Penyerahan itu saat kegiatan reses masa persidangan II Tahun 2019-2020.

Anggota legislatif RI dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,MM.Merupakan Anggota Komisi lV DPR RI Bidang Kelautan, Kehutanan,Pertenakan, dan Bulog, Sebagai anggota legislatif yang humanis dan mampu menyampaikan aspirasi rakyat Nusa Tenggara Barat.

HMS membagikan 5.000 bibit ikan nila di kelurahan sampir kecamatan Taliwang diterima langsung oleh Kelompok Tani yaitu Haji Udin, ia mengatakan dirinya dan masyarakat Nusa Tenggara Barat merasa bangga atas kepedulian terhadap masyarakat,karena tidak ada sebagai anggota DPR RI yang peduli terhadap masyarakat.

"HMS luar biasa, Saat melihat kelokasi dan untuk memberikan bibit ikan nila beliau sudih berjalan melintasi pohon bambu yang becek penuh lumpur,"ujarnya H.Udin saat dikonfirmasi oleh media via seluler.jumat (20/3/2020).

Selain itu ia berharap kedepannya visi dan misi HMS mampu di jalankan,kini HMS baru mengunjungi dua kecamatan, saya sudah koordinasi dengan semua kecamatan di Sumbawa Barat mereka menanggapi positif apa yang dilakukannya,dan masyarakat menunggu kehadirannya kembali di KSB.

"Semoga apa yang dilakukan HMS sebagai amal ibadah sisi Allah SWT,kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat Mohon doa dan dukungannya supaya menjadi DPR-RI selanjutnya. Karna sudah banyak kontribusinya terhadap masyarakat Nusa Tenggara Barat ini" Tutup H.Udin(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar