FPMJ Himbau Masyarakat Tidak Panik Hadapi Covid-19

LOTENG-Isu nasional terkait mewabahnya virus corona (Covid-19), berbagai pihak turut ambil bagian dalam upaya pencegahan dan tindakan mengantisifasi. Forum Politisi Muda Janapria (FPMJ) juga turut serta dalam hal tersebut.

Ketua FPMJ, H. Kusuma Jaya saat dikonfirmasi, Selasa, (23/03) menyampaikan himbauan agar masyarakat khususnya wilayah janapria supaya tidak panik menghadapi musibah yang sedang melanda dunia.

"Mewakili FPMJ, saya menghimbau masyarakat untuk tidak panik, Kita harus kuat, yang kita butuhkan sekarang selain penanganan fisik juga menjaga psikis masyarakat agar tidak down" Ungkapnya.

H. Suandi Kusuma Jaya yang juga Ketua LSM Kasta NTB Janapria menegaskan bahwa kewaspadaan tetap harus dilakukan seperti tetap mematuhi kebijakan pemerintah soal Social Distancing dan tidak mendatangi pusat-pusat kerumunan untuk sementara waktu.

"Dengan tetap menaati setiap kebijakan pemerintah soal musibah nasional ini, tidak panik dan menjauhi kerumunan, insya Allah masyarakat tidak akan terpapar, kalo sudah kita antisipasi begitu, serahkan pada Tuhan," tegasnya.(**)

0 komentar:

Posting Komentar