Jembatan penghubung ambruk , Mobil motor terjun ,

 Journal NTB Sebuah jembatan penghubung di jalur utama Kuta-Awang tiba tiba ambruk. Peristiwa ini terjadi pada hari ini Sabtu, [14/3] sekitar pukul 04.00 Wita dini hari.

Tepatnya lokasi kejadian yakni Jembatan antara Dusun Ujung Desa Kuta dan dusun Petiwung Desa Sukadana. atau jalur utama Kuta Awang depan Sirkuit MotoGP Mandalika.

Menurut keterangan anggota polisi dari Polsek Pujut, Lombok Tengah yang turun ke lokasi, terjadinya jembatan putus ini akibat derasnya air yang mengalir akibat hujan dengan itensitas waktu cukup lama semalam. Air yang deras tersebut membuat longsor tanah di bawah jembatan. Sehingga seketika itu jembatan ambruk.

Akibat kejadian ini, satu unit mobil Inova dan dua unit sepeda motor ikut terjatuh di jembatan yang rubuh itu.

Mobil silver DR 1644 GZ dikemudikan oleh Hapipin [35] seorang guru SMU Serenang yang beralamat di Desa Kawo. Korban tidak mengalami cedera.

Sedangkan pengendara Sepeda Motor jenis Honda Scoopy yakni Dayu Agung yang beralamat di Desa Kawo Pujut mengalami luka di kepala dan tangan patah. Satu lagi bernama Dabak alamat desa Kawo mengalami luka. Semua korban sudah diberikan perawatan di Puskesmas terdekat,

0 komentar:

Posting Komentar