Kapolres KSB Bersama Bhayangkari Beserta PJU Polres KSB Berkunjung di Sejumlah Polsek

Sumbawa Barat.Journalntb.com-
Sekitar pukul 08.00.wita Kapolres Sumbawa Barat bersama Bhayangkari Beserta PJU Polres Sumbawa Barat kunjungan kerja ke sejumlah Polsek di wilayah kabupaten Sumbawa Barat antaranya Polsek Taliwang, Polsek Brang Rea, Polsek Seteluk dan Polsek Poto Tano.pada jumat 13 Maret 2020.

Turut hadir dalam kunjungan kerja Kapolres Sumbawa barat AKBP Herman Suriyono S.I.K, MH. PJU Polres Sumbawa Barat.Danramil Taliwang Kapten Nyaman Swarka. Kapolsek Brang rea IPTU Bambang Indrat Sugianto,S.Sos. Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Barat Ibu Desy Herman beserta Rombongan. Camat Brang rea Khusnarti S.Pd. Sekcam Brang rea Yuliono S.Ap. Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kec. Brang rea. Kades Se Kecamatan Brang rea.Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.ik.MH.Dalam kunjungannya di Sejumlah Polsek di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat berserta rombongannya,dalam sambutannya sebagai orang baru saya ingin memperkenalakan diri nama Herman Suriyono dari Jawa Timur."dalam pribadi saya apa yang saya alami saat ini merupakan rencana Allah dan saya berharap kehadiran saya di Kabupaten Sumbawa Barat ini bisa diterima oleh Bapak,Ibu dan masyarakat KSB"Ucapnya

Selain itu juga mengatakan, Situasi Kamtibmas di Kabupaten Sumbawa Barat ini bisa kondusif, berjalan baik dan aman berkat kerja sama yang baik antara TNI,POLRI, Pemerintah KSB dan Masyarakat tentunya. Dan banyak rencana kedepan inventor yang akan berinvestasi di daerah KSB, tentunya perlu sinergi yang baik.

Ia menambahkan, perlu kiranya bapak ibu mengetahui di Medsos terkait Virus Corona oleh sebab itu kita sama - sama menjaga pola hidup sehat insaallah kita akan terhindar Virus tersebut, akan tetapi kita lupa bahwa yang banyak meninggal dunia akibat terkena Deman Berdarah yang diakibatkan Nyamuk Aedes Aegypti.Tingkatkan gotong royong untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Lanjut Herman, sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, dan kami TNI,POLRI siap mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut. 
Siapapun yang menang kita tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.Dia juga mengemukakan selama tugas di KSB seringkali mengungkap Kasus NARKOTIKA dan ada salah satu bandar yang diamankan masih duduk di bangku SMA. "Oleh sebab itu kita sama - sama jaga anak anak kita dari bahaya Narkoba, dari konsep penegakan hukum kita jalan akan tetapi konsep pencegahan kita sama mencegah mulai dari kelurga."Pungkasnya 

Sambutan Camat Brang rea Khusnarti S.Pd.Mengatakan dengan ucapan syukur
"Alhamdulillah" saya sendiri menjabat di Kecamatan Brang rea selama kurang lebih 1 bulan, dan Alhamdulillah kami sangat bersyukur Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas di Kecamatan Brang rea sangat menyatu dengan masyarakat.

"Kami juga sangat bangga bahwa Kecamatan Brang Rea merupakan Kecamatan yang dikunjungi oleh Kapolres Sumbawa Barat yang baru ,
Saya berharap kerjasama antara TNI, POLRI dan Pemerintahan bisa bersatu membangun KSB." Kepada Bapak Kapolres sering - sering berkunjung di masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman."Harapannya (Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar