Ketua Korwil MOI Nusra Ajak Sukseskan Pelantikan DPW dan DPC MOI Se-Ntb

Bima kota.journalntb.com-Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia Provinsi NTB beserta seluruh kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MOI kabupaten/kota se Provinsi NTB Masa Bakti 2020-2025 diagendakan untuk dilakukan pelantikan pada hari Jum'at, 13 Maret 2020.
Tempat pelaksanaan kegiatan direncanakan di Hotel Fave Mataram. Acara pelantikan juga dirangkaikan dengan Workshop Penguatan Media Online NTB dengan tema "Menyongsong Era Industri 4.0 & Peran Media Dalam Pemberantasan Korupsi" dengan Talk Show "Indeks Kerawanan Pilkada Serentak Tahun 2020".

Terkait dengan pelaksanaan kegiatan di atas,  Ketua Korwil Media Online Indonesia (MOI) Wilayah Bali - NTB - NTT, Abdul Sukur, ST mengajak untuk menyukseskan para insan media yang bergabung dalam MOI beserta seluruh stakeholder terkait untuk menyukseskan acara tersebut.
"Mari kita bersama-sama menyukseskan acara ini," ajaknya.

Lebih lanjut mantan Ketua DPW MOI NTB ini menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP MOI terhadap dirinya untuk menjadi Ketua Korwil Bali - Nusra. Bang Sukur (sapaan akrabnya) mengaku kendati tugas yang diemban amat berat tetapi ia berusaha untuk melaksanakan amanah yang dipercayakan kepadanya sesuai kemampuannya. 
"Apapun kepercayaan yang melekat dalam diri kita merupakan amanah yang harus dijalani dengan hati ikhlas dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab," Ucapnya

Sukur juga mengapresiasi kepada Ketua DPW MOI NTB yang baru, Mas Amrin yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPC MOI Kota Mataram, yang telah membuktikan secara sungguh-sungguh ingin memajukan Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) di Provinsi Nusa Tenggara Barat. 

Pada kesempatan ini, Bang Sukur menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya, apabila selama dirinya menjabat Ketua DPW MOI NTB, terdapat banyak kekurangan dan kekhilafan, baik kepada Pengurus MOI  maupun semua rekan jurnalis di NTB. 
"Sebagai manusia biasa tentu banyak kelemahan dan kekurangan. Mohon dimaafkan," ucapnya. 

Ia juga menjelaskan bahwa sesuai dengan rencana pelantikan tanggal 13 Maret mendatang akan dihadiri Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP MOI. 
"Semoga kegiatan yang direncanakan oleh DPW MOI NTB, dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan, dan MOI semakin berkibar di NTB," tutupnya penuh harap. (TIM)

0 komentar:

Posting Komentar