Ketua Tauhid Ingatkan Anggotanya Tidak Berpergian Keluar Daerah

Praya.Journal NTB.com
Ketua DPRD kabupaten Lombok Tengah M Taihid meminta Anggotanya untuk tidak bepergian ke luar daerah sementara waktu. Hal tersebut dilakukan guna mengurangi resiko terjangkit virus Covid-19 yang saat ini tengah mewabah di beberapa daerah di Indonesia.
Tauhid mengatakan, mengurangi interaksi langsung di tengah keramaian merupakan salah satu langkah antisipatif yang baik dilakukan untuk saat ini.
"Salah satunya adalah menunda berkegiatan di luar Kabupaten Lombok Tengah dengan melibatkan banyak orang." Kata Tauhid (16/03/2020) Kemarin.
Penyebaran Covid-19, kata Tauhid, bisa menyebar lewat bersin dan batuk dari si penderita kepada orang lain. Selain itu, penyebaran virus asal Tiongkok tersebut cepat sekali menular.
"Untuk sekarang lebih baik masyarakat agar mentaati yg  sudah menjadi himbauan Pa Bupati dan Wakil Bupati dan pak Gubernur (Dr Zulkiflimansyah)," ujarnya.
Dia mengimbau agar masyarakat membiasakan diri dalam menjaga kebersihan lingkungan, serta menerapkan perilaku hidup sehat dimanapun berada. "Yang terpenting adalah tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga teratur dan menjaga asupan makanan yang bergizi," katanya. (Shn).

0 komentar:

Posting Komentar