Lombok Astoria Hotel Menutup Sementara Oprasional Hotel Guna Mencegah Menyebarnya Wabah Virus Corona

Mataram- Maret 2020 – Virus 2019 Novel Coronavirus (2019-nCoV) yang lebih dikenal dengan Corona Virus, merupakan virus baru yang menular. Virus ini rentan bagi seluruh kalangan terutama lansia yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah. Corona Virus telah menyebar ke berbagai Negara, dan salah satunya Indonesia.

Dalam rangka mengikuti anjuran Pemerintah Indonesia dan Gubernur Nusa Tenggara Barat terhadap pencegahan penyebaran epidemic Covid-19, maka Management Lombok Astoria Hotel berupaya memutus rantai penyebaran Virus Corona dengan menutup sementara oprasional hotel terhitung mulai tanggal 24 Maret 2020 – 31 Maret 2020, dan oprasional hotel akan beroperasional kembali pada tanggal 1 April 2020 apabila situasi sudah memungkinkan.

Saat ini seluruh civitas Lombok Astoria Hotel bebas dari Virus Covid-19, dan kami akan terus bekerja keras untuk mempertahankannya. Kami akan terus memantau situasi dan merespon sesuai dengan arahan dari Pemerintah. Meskipun saat ini kami menutup sementara oprasional hotel, kami tetap berupaya menjaga kesterilan area hotel kami dengan terus melakukan strerilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfectant  ke seluruh area hotel, agar seluruh area tetap terjaga kebersihannya.

Lombok Astoria Hotel merupakan hotel bintang 4 yang terletak dipusat kota yang memiliki pemandangan pegunungan Rinjani dan perkotaan.
1. Kami memiliki 165 kamar yang di lengkapi dengan AC daikin series 4 yang dimana tingkat kebisingannya sangat rendah.
2. Terdapat 128 tiang pancang pada bangun gedung sedalam 21 meter sehingga gedung cukup aman saat terjadi gempa dan mendapat rekomendasi dari dinas PUPR.

Selain itu 3. kami dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung lainnya seperti antara lain; Kolam renang dengan tipe infinity pool yang dilengkapi dengan Jacuzzi, SPA dengan professional therapist dan dilengkapi dengan whirlpool, lobby lounge dengan konsep open air sehingga tamu dapat merasakan udara segar pedesaan, ruang Karaoke yang dilengkapi dengan sound system terbaik,  memiliki 6 ruang meeting dan 1 ballroom yang dilengkapi dengan fiber optic sehingga memiliki kecepatan internet yang tinggi
4. Kitchen yang terjaga higenitas karena lantai yang disemprot dengan cairan BASF dari Jerman sehingga tidak ada kuman yang masuk ke pori-pori
5. Gedung yang dilengkapi dengan 78 lampu emergency yang akan seketika menyala jika listrik padam yang terletak di koridor, tangga darurat, lounge, dan restaurant
6. Memiliki bangunan yang sangat ramah bagi penyandang disabilitas.

Kedepannya kami berharap agar persoalan virus corona ini dapat terselesaikan dengan baik, sehingga kami dapat senantiasa kambali memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh tamu kami.(**)

0 komentar:

Posting Komentar