Pasangan AHZ - Aswatara Final dipilkada Loteng.


PRAYA.Journalntb.com-
Peta politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Loteng 2020 sudah semakin mengerucut.Partai Demokrat (PD) dan Partai PPP dipastikan menjalin Koalisi Permanen. Keduanya, akan  mengusung pasangan AHZ dan Ir Lalu Aswatara SH.

Ir LALU ASWATARA SH  merupakan Inspektur Kepala Inspektorat Kabupaten Loteng. Aswatara adalah ASN  yg masih Aktif.  Dia juga merupakan Tokoh Wilayah Selatan yg tidak diragukan kewibawaannya ditengah masyarakat Loteng.  Sekitar Dua tahun lagi dia akan pensiun."Pasangan AHZ dan Ir Lalu Aswatara insya Allah Sudah final untuk pilkada Loteng." Jelas Adi Bagas Karya Anggota DPRD partai Demokrat (13/03/2020) Kemarin. 

Adi Bagas Karya  Menceritakan, Partai Demokrat akan  menindaklanjuti jalinan komitmen yang sudah terbentuk di DPD Kabupaten Lombok Tengah untuk Mengusung Pasangan AHZ- Aswatara sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Loteng.

Dijelaskan dia, Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Ahmad Ziadi SIP (AHZ) terus melakukan komunikasi dengan sejumlah Partai Politik untuk Koalisi pada Pilkada meski sudah mengantongi PPP." Beber Bagas. Dijelaskan, bahwa sesuai surat tugas yang diberikan kepada semua Ketua DPD Partai Demokrat (PD) khususnya di wilayah NTB yang akan maju di Pilkada diberikan Keistimewaan untuk tidak membuka penjaringan bakal calon, salah satu isi surat tugas itu yakni memerintahkan kepada Ketua DPD Partai Demokrat kabupaten Lombok Tengah, AHZ untuk mencari pasangan dan Partai koalisi." di DPRD Kabupaten Lombok Tengah Partai Demokrat masing masing dapil terisi, ada  enam kursi. Dibawah kepemimpinan AHZ setiap pileq  partai Demokrat eksis diloteng. Demokrat dan PPP sudah ada komitmen untuk berkolaisi dan tidak menutup kemungkinan ada tambahan berkoalisi dengan Partai Lainnya. " pungkasnya. 

Partai dibawah Pimpinan Pak SBY dan AHY akan berusaha maksimal supaya Demokrat bisa berkiprah bisa lahirkan pemenang pada Pilkada Loteng yg akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 28 September 2020 mendatang. (Shn).

0 komentar:

Posting Komentar