Polres KSB,Sat Narkoba Polres KSB Tangkap Pemilik 8 Poket Sabu di Tempat Kost Kosan

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat sekitar pukul 14.00 wita,telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika.Selasa 3/3/2020.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Sutiyono S.ik.MH.Melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar mengatakan dalam penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Sumbawa Barat IPTU Budiman Peranginangin Angin, SH.

"Diduga pelaku berinisial DS alias Empes,25 tahun,laki laki, lingkungan Dalam, kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat."ujarnya

Selain itu menerangkan,Diduga pelaku diamankan di kost kosan milik HAW. Nomor kost 3 yang ditempati oleh diduga pelaku dilingkungan Selayar Kelurahan Dalam kecamatan Taliwang.

Ia menjelaskan, penangkapan ini berdasarkan laporan masyarakat bahwa di kos-kosan milik Pak HWB beralamat  Lingkungan Selayar Kelurahan Dalam Kecamatan Taliwang KSB, sering ada penyalahgunaan narkotika. Menyikapi informasi tersebut selanjutnya pada hari selasa tanggal 3 Maret 2020 sekitar pkl 14.00 wita anggota Polres Sumbawa Barat yg dipimpin oleh Kasat Narkoba  IPTU Budiman Peranginangin, SH. 

Lanjut, petugas melakukan penangkapan dan  pengeledahan terhadap terduga pada saat terduga sedang berada di dalam kamar kos-kosannya tersebut.  Sebelum dilakukan penggeledahan diperlihatkan kepada terduga dan saksi saksi Kepala lingkungan Surat Perintah tugas dan selanjutnya baru dilakukan penggeledahan dengan disaksikan para saksi.Saat dilakukan penggeledahan terhadap terduga di temukan beberapa barang bukti  yang disimpan di dalam sepatu warna hitam diatas lemari dalam Kamar milik terduga.

"Ini barang bukti yang diamankan petugas berupa, 8 poket sabu, 2 buah korek gas, 1 buah gunting, 1 buah sekop dari pipet plastik,1 buah jarum, 2 buah tabung kaca, 1 bungkus rokok tempat menyimpan sabu, 1 buah sepatu warna hitam tempat menyimpan sabu, 1 poket plastik sisa bekas pakai, 3 buah klip plastik, 1 buah tutup botol lengkap dengan pipet plastik, uang Rp 150.000."Ungkapnya.(Rozak)




0 komentar:

Posting Komentar