Sekretaris HIPMI NTB Tutup Usia.


Praya.journalntb.com- Berita Duka datang dari  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Sekretaris HIPMI NTB, Pria kelahiran 1978 Lalu Martoyo tutup usia pada Sabtu (07/03/2020) sekitar pukul 14.00 Wita. Lalu Martoyo yang juga adik kandung dari  Lalu Kartayasa alias Tuan Leho dan Buana itu meninggal dunia karena kecelakaan Lalu lintas di Jalan Umum wilayah Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah. Dari Informasi yang diterima wartawan menyebutkan, Martoyo alias Lalu Toyo (Almarhum) meninggal dunia karena jatuh dari Motor Gede (Moge) jenis Harley Davidson saat melintas di jalan Aik Darek. Saat itu, pria yang juga sempat menjadi Ketua REPNAS Jokowi-Makrup NTB ini hendak menyalip kendaraan di depannya. Naas bagi Martoyo, Harley yang ia kendarai tergelincir. Dari arah berlawanan, datang kendaraan roda tiga jenis Kaisar dan melindas Martoyo." Korban meninggal karena luka serius di bagian kepala dan leher," terang salah satu petugas Puskesmas Aik Darek kepada wartawan.

Sementara itu, salah satu rekan korban, Edi menjelaskan, saat kejadian Lalu Martoyo yg juga Pengurus Gapensi Loteng ini beriringan ke arah Timur dari Mataram. Saat itu, Lalu Martoyo hendak mengikuti acara komunitas Harley di Lombok Timur. "Saya kebetulan tidak ikut. Almarhum Lalu Martoyo  pergi bersama dua teman yang lain. Tadi siang saya sempat ajak beliau nongkrong di Epicentrum. Tapi lebih memilih ke Lombok Timur," cerita Edi.

Dikatakannya, keluarga besar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Lombok sangat berduka atas musibah ini. Ia berharap keluarga yang ditinggal tabah. Sementara itu, kakak Lalu Martoyo, Lalu Kartayasa alias Tuan Leho sangat terkejut mengetahui adik kandungnya meninggal dalam insiden kecelakaan itu."Rumah beliau di Mataram. Tapi kita akan bawa ke Rumah keluarga di Desa  Bonder Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah. Beliau kita makamkan di Bonder dirumah keluarga  pada Hari Ahad setelah Bakda Sholat Ashar," ujarnya. 

Lalu Kartayasa meminta  kepada semua warga masyarakat Loteng yang mengetahui Adiknya agar dimaafkan semua kesalahannya. Beliau adalah seorang yg banyak dikenal dimasyarakat tentu pada saat ia bergaul ada salah, maka pihaknya sebagai keluarga agar Almarhum dimaafkan semua kesalahan selama ia bergaul. " Sebagai manusia beliau tidak luput dari kesalahan semenjak adik saya bergaul ditengah masyarakat Loteng." Tutupnya. Semoga Almarhum  husnul khatimah. Amin3. (Shn).

0 komentar:

Posting Komentar