Welcome Dinner launching Roadmap BASNO 2020 menuju Sanitasi Aman KSB.

Sumbawa Barat.journwlntb.com-
Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat melakukan Welcome dinner yang merupakan rangkaian kegiatan AHL(Advocacy Horizontal Learning) Tuntaskan BASNO Provinsi NTB, Hentikan Buang Air Besar Sembarangan menuju Pengelolaan Sanitasi Aman.Bertempat di Hotel Whales dan Waves,Pantai Pasir Putih Kertasari, Kabupaten Sumbawa,NTB. Selasa,3 Maret 2020.

Malam dinner launching Roadmap Basno Bupati Sumbawa Barat Dr.ir.H.W.Musyafirin,MM memasangkan Sapu Tobo Sebagai Tamu Kehormatan kepada Dirjen Kemenkesmas RI DR.Kirana. Bappenas RI Wahanuddin. Perwakilan UNICEF PBB Mr.Robet. Perwakilan UNICEF M.Zainal. Ketua Umum APPOKSI Syarif Pasha dan
Ikke Nurjanah Sebagai Duta Sanitasi.

Sambutan Ketua penyelenggara Kegiatan DR.Ir.H.Amry Rakhman M.Si. Mengucapkan terima kasih kepada para
tamu undangan dari luar Sumbawa Barat maupun dari Sumbawa Barat yang sudah hadir pada Acara malam ini,kita dapat bersilaturrahmi terkait dengan kegiatan AHL BASNO 2020 menuju Sanitasi aman di Kabupaten Sumbawa Barat.

"Terimakasih Saya ucapkan kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan AHL ini yang telah memberi dukungan dan partisipasinya Sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Besok mulai jam 08.00 wita sampai dengan 17.30 kita akan bersama sama mengikuti Acara inti dari kegiatan ini yang di isi oleh pembicara yang sudah mempunyai banyak pengalaman dalam berbagai bidang."ujarnya

Sambutan Bupati Sumbawa Barat DR.Ir.H W.Musyafirin, MM. Terimakasih dan Selamat Datang saya ucapakan kepada para tamu undangan yang sudah berkesempatan hadir pada Acara Welcome dinner ini.Kita di tunjuk Sebagai Tuan rumah untuk kegiatan AHL BASNO 2020 ini merupakan tanggung jawab yang besar karena kita merupakan contoh awal bagaimana penerapan AHL BASNO di Kabupaten Sumbawa Barat.

"Semua besok saya harap tamu undangan khususnya dari KSB untuk hadir dan mendengarkan penyampaian dari Narasumber sehingga kita bisa mengambil ilmu dari para Narasumber tersebut.Besok merupakan Acara inti dari kegiatan AHL BASNO 2020 ini dan semoga semuanya berjalan dengan lancar."Harapannya

Selain itu Bupati mengucapkan,terima kasih kepada semua pihak yang terlibat pada acara AHL ini karena sudah bekerjasama dengan baik sehingga kegiatan ini dapat kita laksanakan. Intinya yaitu semoga dengan adanya AHL ini dapat memotivasi Masyarakat di Kab.Sumbawa Barat untuk lebih giat dalam membangun KSB.

Turut Hadir Dirjen Kemenkesmas RI DR.Kirana.Bappenas RI Wahanuddin. Perwakilan UNICEF Mr.Robet.Perwakilan UNICEF M.Zainal.Ketua Umum APPOKSI Syarif Pasha.Bupati Pringsewu Sujadi.Wakil Bupati Pinrang DRS.H.Alimin.Wakil Bupati Kabupaten Nagekeo Marinus Waja.Asisten 1 Ogan ilir DRS.H.Abdurrahmad Rosidi,MM,MBA. Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid. Bupati Lombok Timur Sukiman Azmi. Bupati Dompu Bambang M.Yasin. Bupati Lombok Utara Nazmul Akhyar.Artis Ibu Kota ( Duta Sanitasi) IKKE NURJANAH.(Rozak)




0 komentar:

Posting Komentar