Cegah Covid 19, OPS Keselamatan Sat Lantas Polres KSB Bagikan Masker dan Imbauan Pada Pengguna Jalan

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Antisipasi penyebaran corona virus (Covid-19), Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa Barat bagi-bagi masker dalam melaksanakan Operasi Keselamatan gatarin 2020.Kamis (9/4/2020).

Kasatlantas Polres Sumbawa Barat IPTU Putu Gede Caka PR, S.IK mengatakan, pihaknya melaksankan Operasi Keselamatan memberikan sosialisasi dan imbauan tentang penanganan penyebaran Covid-19.

"Selain mengimbau agar masyarakat taat dalam berlalu lintas, Operasi Keselamatan 2020 ini juga sebagai operasi kemanusiaan di tengah wabah Covid-19. Kami mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah saja, gunakan masker saat bepergian dan jaga jarak aman," katanya.

Selain melakukan imbauan dan sosialisasi, kata IPTU Putu Gede Caka PR, S.IK, pihaknya juga membagikan puluhan masker berbahan kain bagi pengguna jalan  dan pembagian puluhan masker ini dilakukan secara berkelanjutan.

"Kami sudah menyiapkan masker untuk dibagikan kepada pengguna jalan," katanya.

Pencegahan lain yang harus dilakukan adalah tidak saling berdekatan atau berkumpul di satu tempat, karena beresiko penyebaran virus, Pungkasnya.(red)

0 komentar:

Posting Komentar