Cegah Covid-19, Polisi Cantik Polda NTB Bagikan Masker dan Sembako Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

Mataram,journalntb.com-
Sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan dan tanggung jawab moral sebagai sesama anak Bangsa, Korps Polisi Wanita (Polwan) Polda NTB melaksanakan Bakti Sosial pembagian sembako dan masker, pada hari Senin (6/4/2020).

Serta imbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker serta berdiam diri dirumah jika tidak ada kepentingan yang sangat perlu dan menjaga jarak (Social Distancing) saat berkomunikasi dengan orang lain sebagai salah satu cara menghindari terjangkit dari covit-19, yang mana saat ini melanda Indonesia bahkan keseluruh Dunia.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K., M.Si.Dalam siaran pers mengatakan, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kops Polisi Wanita (Polwan) Polda NTB  dipimpin oleh AKBP Dra. Tribudi Pangastuti, Tujuannya adalah berbagi kepada masyarakat sebagai bentuk pendekatan emosional antara polisi dengan masyarakat.

"Korp Polisi Wanita (Polwan) Polda NTB  melakukan pengecekan pelayanan di Polsek Gunung Sari sekaligus mengimbau agar seluruh anggota mulai hari ini Senin, 6 April 2020 wajib menggunakan masker baik saat melayani masyarakat ataupun kegiatan lainnya."jelasnya
 
Adapun lokasi yang menjadi sasaran  baksos yaitu Suweta,Rambige, Gunung sari,  Polsek Gunung sari, Karang sukun, Pajang, Perumnas, Jl.Langko, Jl, Udayana dan Jl.Majapahit Mataram.(red)


0 komentar:

Posting Komentar