Cegah Covid-19,Polres KSB Gelar OPS Keselamatan Gatarin 2020,Lakukan Sosialisasi dan Himbauan di Pasar Induk Taliwang

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Kepolisaian Republik Indonesia Serentak menggelar Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan 2020.Jajaran Sat Lantas Polres Sumbawa Barat melakukan Operasi Kepolisian Kewilayahan keselamatan dengan sandi Gatarin 2020,yang serentak dilaksanakan di Nusa Tenggara Barat.
Operasi tersebut akan berlangsung selama dua pekan kedepan.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH.melalui Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat IPTU I Putu Gede Caka PR,Sik.Mengatakan kegitan Operasi Kepolisian kewilayahan Keselamatan Gatarin 2020 akan berlangsung mulai hari ini Senin, 6 April sampai dengan 19 April 2020.

"Operasi ini digelar dalam rangka cipta kondisi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan juga sebagai tindakan nyata Polres Sumbawa Barat dalam mencegah pelanggaran lalu lintas khususnya anak di bawah umur serta sebagai pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat," ungkap Caka

kesempatan ini juga, Kasat Lantas Caka menjelaskan kegiatan ini dilakukan sosialisasi di pasar induk Tana Mira dan Terminal Taliwang agar pengunjung dan penjual selalu menggunakan masker dan selalu cuci tangan pakai sabun supaya terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit lantas IPDA M.Athar dan Kamin log Ops Res IPDA Pulung Anggara.S.P. Dok Orkes IPTU Ika dan melibatkan kodim 1628/Sumbawa Barat, Anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sumbawa Barat Sat Brimob Polda NTB dan Dinas Perhubungan Sumbawa Barat.

"Kami Satlantas Polres Sumbawa Barat menghimbau kepada masyarakat untuk selalu jaga kebersihan baik diri dan keluarga serta lingkungannya, Selalu mencuci tangan dengan sabun, hindari dari kerumunan dan jaga jarak aman dari penyebaran Covid-19" tegasnya








0 komentar:

Posting Komentar