Cegah Covid19 Relawan HMS Bagikan Hand Sanitizer dan Masker Kepada Pengguna Jalan


SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com
Mewabahnya Corona Virus Disease merupakan musibah besar di penjuru dunia hingga ke Indonesia, yang mengalami dampak terhadap ekonomi di masyarakat.

Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil 1 NTB (Se-Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST.MM.bersama kader PAN dan Relawan sangat peduli terhadap masyarakat Nusa Tenggara Barat dalam pencegahan dan penanganan penyebaran pandemi Corona Virus Disease (Covid19). Melalui imbauan, penyemprotan disinfektan dan pembagian Hand Sanitizer kepada masyarakat.

"Beberapa waktu lalu telah dilakukan penyemprotan serentak juga di beberapa tempat se-pulau Sumbawa, dan hari ini saya membagikan Hand Sanitizer yang dilakukan oleh relawan HMS. Kegiatan ini adalah wujud perhatian saya kepada masyarakat" kata  H.Muhammad Syafrudin ST.MM lebih Akrab disapa HMS. Sabtu (18/4/2020) Saat dikonfirmasi oleh Awak Media melalui Via Seluler.

Kata HMS, pembagian Hand Sanitizer ini serentak se pulau Sumbawa untuk Kota Bima di Simpang Gunung Dua, Kabupaten Bima di Cabang Tente, Kabupaten Dompu di Taman Kota, Kabupaten Sumbawa di Simpang Bingung dan sedangkan di KSB di Bundaran Tonyong simpang KUD.

Lanjut, walau ini tidak seberapa tapi ini merupakan bagian komitmen dalam mendonasikan 50 persen gaji saya sebagai anggota DPR RI untuk kepentingan masyarakat. Saya berharap agar semua ini dapat bermanfaat dan kita semua dapat terhindar dari wabah virus corona, dimohon kepada seluruh lapisan masyarakat agar mentaati setiap seruan yang disampaikan pemerintah termasuk tidak boleh bersentuhan, tetap menjaga jarak dan tinggal dirumah.

"kita berharap, Virus Corona ini segera berlalu, tidak lama lagi umat muslim diseluruh belahan dunia akan merayakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, dan 
berharap agar semua ini cepat berlalu sehingga kita dapat beraktivitas seperti biasa, mohon doanya agar saya  tetap bisa memberikan perhatian kepada kita semua," Harapannya H. Muhammad Syafrudin, ST atau lebih akrab disapa HMS.

Dani selaku Tim Relawan HMS KSB,  mengucapkan terima dan apresiasi kepada HMS yang selalu peduli kepada masyarakat dengan kondisi pandemi Corona Virus Disease (Covid19), melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona dengan cara penyemprotan disinfektan,pembagian Masker dan Hand Sanitizer.

"Dengan pembagian Hand Sanitizer dan masker kepada masyarakat Semoga bermanfaat, alkhamdulillah masyarakat sangat antusias sekali.HMS melalui relawannya membagikan Hand Sanitizer dan masker serentak Se-pulau Sumbawa,"Ujarnya

Dan memberikan imbauan kepada masyarakat tingkatkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), selalu cuci tangan pakai sabun, gunakan masker, jaga jarak aman (Sosial Distancing) dan ikuti arahan pemerintah dan kepolisian.(Rozak)



0 komentar:

Posting Komentar