Dewan Dari Partai Demokrat Adi Bagus Peduli Warga Terdampak Covid-19


Lombok Tengah,Journal NTB-Dampak Penyebaran Virus Corona (Covid-19) sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah. Dampak pandemi tersebut mengakibatkan, ekonomi warga kurang mampu bertambah sulit. 

Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Untuk membantu beban Masyarakat. Anggota DPRD Lombok Tengah (Loteng) dari Partai Demokrat,  dapil Pujut dan Praya Timur, Adi Bagus Karya Putra membagikan paket gratis berupa beras sekitar 7 ton kepada Rakyat Kurang mampu di dapil di  Desa Bilelando, Semoyang, Landah dan desa lainnya.  

Aksi bagi-bagi paket beras gratis tersebut diserahkan langsung Dewan Adi Bagus Karya Partai Demokrat Rabu (15/4/2020). 

Dalam kesempatan tersebut Anggota dewan Dapil Pujut dan Praya Timur itu di dampingi sejumlah Kader PD
Saat di konfirmasi wartawan mengatakan, Pembagiannya sementara ditiga Desa di Praya Timur yakni Desa  Semoyang, Bilelando, Landah.

Aksi ini merupakan kepedulian Partai Demokrat Kepada Masyarakat yang saat ini perekonomiannya semakin sulit yang diakibatkan mewabahnya Virus Covid-19.

"Sendi-sendi kehidupan mulai terpapar, perekonomian mulai lesu, pengangguran mulai bermuncul, kegiatan orang di luar rumah sangat berkurang maka dengan ini saya  merasa terpanggil untuk peduli kepada mereka"ungkapnya.

Selain paket yang dibagikan sebanyak tujuh ton yang berisikan Beras lanjut dia, pihak juga mebagi-bagikan Masker dan penyemprotan disinfektan, dengan sasaran  masyarakat di dapil Pujut dan Kecamatan Praya Timur.

"Semoga situasi ini membuat Pemerintah dan elit politik ikut peduli dengan kondisi masyarakat saat ini tanpa harus berdebat, mari kita peduli kepada rakyat yang saat ini perekonomian sudah mulai sulit." katanya.

Tokoh Pemuda Loteng sekaligus Ketua Bajang Bagus Center (BBC), Nasrullah mengatakan kondisi perekonomian saat ini sangat sulit. Bantuan yang diberikan ini sangat tepat untuk membantu warga.

"Dengan kondisi saat ini kami sangat berterima kasih kepada Dewan Adi Bagus Karya Partai Demokrat yang telah peduli dengan masyarakat kurang mampu."tutupnya. (Th)

0 komentar:

Posting Komentar