Dit Binmas Polda NTB Bagikan Sembako Kepada Keluarga Positif Covid19 dan Imbauan Kepada Warga


Mataram.journalntb.com-
Sekitar pukul 09.00 wita Satgas preemtif DIT Binmas Polda NTB  melaksanakan kegiatan public Address ke masyarakat sekitar wilayah Getap Kecamatan Cakra 
Kota Mataram. Minggu 10/4/2020

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto Sik.M.Si. Dalam siaran pers mengatakan, Karna Wilayah Getap ada Pasien memiliki riwayat perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19 dalam 14 hari sebelum sakit. Riwayat kontak dengan pasien positif Covid-19 tidak pernah. Saat ini dalam kondisi baik Agar masyarakat selalu tenang dan jangan panik tentang isu yang beredar tentang virus covid-19 (Corona ) .

Artanto memberikan Imbauan kepada masyarakat  menggunakan Sosial Distace dan Physical Distance dan Jangan panik, Hindari dari kerumunan, jaga jarak aman dan gunakan Masker.

"Cegah Penyebaran Virus Corona melalui ikhtiar dan banyak berdoa.Jaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Konsumsi makanan sesuai dengan kebutuhan 3B(Bergizi,Berimbang, beragam).Olahraga Rutin setiap hari.Cuci tangan dengan Sabun.Senam sederhana /HWS 3 Andrie Wongso (Senam, sehat, Semangat)"Terangnya

Ia menambahkan, Pasien  Tn. MZ, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Kecamatan Cakra Kota Mataram. Pasien memiliki riwayat perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19 dalam 14 hari sebelum sakit. Riwayat kontak dengan pasien positif Covid-19 tidak pernah. "Saat ini dalam kondisi baik dan sudah di bawah Oleh tim Medis Prov.NTB untuk dilakukan Perawatan. "Pungkasnya (shn)

0 komentar:

Posting Komentar