HMS Berikan Bantuan APD Kepada Warga Terdampak Wabah Covid19

Bima.journalntb.com-Relawan Anggota DPR RI Fraksi PAN (Partai Amanat Nasional) Dapil NTB 1 (Se-Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST.MM.Yang disapa (HMS) dikenal Humanis dan bermasyarakat, kembali melakukan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan APD(Alat Pelindung Diri) kepada warga Desa Kananga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.Selasa (28/4/2020).

Penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) tersebut dilakukan di kantor Desa Kananga dan diterima langsung oleh Kepala Desa Kananga firdaus S.Pd. Bersama relawan HMS Suhaemin.

Bantuan yang diberikan HMS,merupakan dana dari gaji 50 persen dan tunjangan nya untuk diberikan kepada warga terdampak Covid19, Seperti di Desa Kananga, ada yang positif terpapar 9 orang, ODP 50 orang dan PDP 10 orang.
Bantuan yang diberikan yakni ember , sarung tangan dan masker non medik,

Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi HMS kepada seluruh Masyarakat se-pulau Sumbawa, dan juga sebagai ucapan terima kasih atas langkah-langkah yang telah diambil perangkat Desa dalam peran sertanya menghadapi pandemi ini.

Dalam kesempatan itu, Suhaemin Relawan HMS yang merupakan kader PAN menyampaikan bahwa, penyerahan bantuan APD merupakan tanda apresiasi seluruh relawan untuk memberikan dukungan penuh kepada pihak-pihak yang berada di garda terdepan penanganan covid-19.

"Kami relawan bersama HMS akan terus berbagi dan membantu masyarakat dengan penuh ikhlas, dalam menghadapi wabah ini, Semoga wabah Virus Corona ini segera selesai dan kita normal seperti sediakala"ujarnya.

Kepala Desa Kananga Firdaus S.Pd. mengucapkan terima kasih dan apresiasi nya kepada HMS, yang ke tiga kalinya menjabat sebagai DPR-RI Dapil NTB 1 Se-Pulau Sumbawa, atas inisiatifnya memberikan bantuan APD kepada masyarakat, yang sebelumnya Menyemprotkan disinfektan dan membagikan Hand Sanitizer dan Masker kepada masyarakat se pulau Sumbawa.

"Mari kita semua tetap jaga kesehatan, berperilaku hidup bersih dan sehat, dan mengikuti anjuran Pemerintah untuk stay home dan tetap menjalankan physical distancing, selalu memakai masker agar terhindar dari paparan virus covid-19," tandas firdaus.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar