HMS Gerakan Kader PAN Cegah dan Lawan Bersama Covid-19


Dompu.journalntb.com-Mewabahnya Corona Virus Disease (Covid-19) Anggota DPR RI Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H. Muhammad Syafrudin, ST, MM disapa (HMS), yang di kenal kesederhanaan nya selalu mengenakan sarung dan sandal, terus menunjukan kepeduliannya dan pengabdiannya terhadap masyarakat. Terutama di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Pulau Sumbawa.

"Ini bentuk pengabdian saya pada rakyat yang telah memandatkan amanahnya pada saya,sudah menjadi kewajibannya untuk senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat saat mereka membutuhkannya."kata HMS, Minggu.

Ketua DPD PAN Kabupaten Dompu Iwan Kurniawan, SE, menjelaskan, kegiatan penyemprotan akan dilakukan merata di seluruh kecamatan.Tadi pagi kita lakukan penyemprotan disinfektan di kecamatan Hu'u kecamatan Pajo dan Kecamatan Dompu.

"Penyemprotan ini kita lakukan di seluruh desa dan kelurahan pada delapan kecamatan, mendapat dukungan dari Pemda Dompu melalui  petugas Damkar" kata Iwan saat dikonfirmasi Awak Media journal NTB Via Seluler ( 5/4/2020).

Kegiatan tersebut dijadwalkan selama lima hari. Mulai Sabtu (4/4) di Kecamatan Dompu, Woja,Manggelewa dan Kecamatan Kempo.minggu (5/4)kecamatan Hu'u,Pajo dan Dompu. Penyemprotan akan dilanjutkan di kecamatan kilo dan hari  berikutnya kecamatan pekat.

Kegiatan yang mendapat dukungan HMS ini secara moril dan nyata yang dilakukan sebagai bentuk upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona di 4 Kabupaten dan Kota Se pulau Sumbawa.

"Kita berharap masyarakat tetap waspada jangan panik dan menyepelekan terhadap penyebaran virus ini,dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta tetap menjaga jarak,hindari kerumunan, Ikuti aturan pemerintah dan kepolisian" harapnya.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar