Kapolda NTB Dirikan Dapur Lapangan dI Islamic Center

Mataram.journalntb.com-
Mewabahnya Pandemi Corona Virus Disease (Covid19) disejumlah wilayah di Indonesia, masyarakat mengalami kekawatiran penyebaran virus Corona. Sehingga masyarakat mengalami dampak ekonomi untuk kesehari harinya.

Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat mendirikan dapur lapangan di sejumlah titik di NTB membagikan nasi bungkus kepada warga, untuk mengurangi beban masyarakat akibat dampak Pandemi Covid19 di Nusa Tenggara Barat.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si.dalam siaran pers mengatakan. Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si, memantau langsung kesiapan personil TNI-Polri dari Satuan Brimob Polda NTB dan Personel Batalyon Infanteri 742  Gebang Mataram yang mengawali Dapur Lapangan yang didirikan di Islamic Center guna membantu meringankan beban masyarakat NTB akibat wabah virus covid-19 di NTB.Rabu (15/4/2020)

Kapolda NTB menyampaikan kegiatan mendirikan dapur lapangan bertujuan untuk meringankan beban Warga Masyarakat di Wilayah Propinsi NTB akibat dari pandemi Wabah Covid-19  dengan melibatkan Personel Gabungan TNI - Polri dengan Tema Bhakti Kami Untuk Negeri dengan membuat makanan siap saji bagi Warga Masyarakat sebanyak 1.500 bungkus setiap hari selama kurang lebih 10 kedepannya yang didistribusikan di Wilayah Kota Mataram.

"Dengan digelarnya dapur lapangan di Islamic Center diharapkan Kehadiran TNI-Polri di saat terjadinya Wabah COVID-19 benar benar dapat dirasakan oleh Masyarakat. "Pungkasnya (shn)

0 komentar:

Posting Komentar